Breaking News:

Libur Panjang Lebaran , Wahana Air Amanzi Water Park Dipadati Pengunjung

Masa libur panjang lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah menjadikan moment berlibur bersama keluarga dari memadati tempat rekreasi terbesar di Palembang Ama

SRIPOKU.COM/ZAINI
Sejak libur lebaran wahana bermain air ini dibanjiri pengunjung hingga puluhan ribu. " Sudah tercatat 15 ribu pengunjung yang datang dan berlibur di sini," ujar Head of Operational Amanzi Waterpark, Wawan. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Masa libur panjang lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah menjadikan moment berlibur bersama keluarga dari memadati tempat rekreasi terbesar di Palembang Amanzi Waterpark yang berada di kawasan CitraGrand City (CGC),Minggu (9/6/2019)

Lina (38) bersama 2 anaknya sengaja datang dari Prabumulih, sangat senang menikmati suasana petualangan air Amanzi water park.

" Kami setiap liburan pasti kesini, anak-anak sangat menyukai suasananya'' ungkapnya sambil berlari kembali berenang.

Sejak libur lebaran wahana bermain air ini dibanjiri pengunjung hingga puluhan ribu. " Sudah tercatat 15 ribu pengunjung yang datang dan berlibur di sini," ujar Head of Operational Amanzi Waterpark, Wawan.

"Amanzi menargetkan pengunjung kisaran 40 ribu, optimis tercapai memasuki lebaran kedua, berdasarkan pengalaman dari tahun sebelumnya jumlah pengunjung Amanzi memenuhi pencapaian target." bebernya

Masa libur panjang lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah menjadikan moment berlibur bersama keluarga dari memadati tempat rekreasi terbesar di Palembang Amanzi Waterpark
Masa libur panjang lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah menjadikan moment berlibur bersama keluarga dari memadati tempat rekreasi terbesar di Palembang Amanzi Waterpark (SRIPOKU.COM/ZAINI)

"Diperkirakan Sabtu dan Minggu ini menjadi puncak kunjungan karena Senin libur sekolah telah usai masing masing pemudik pulang ke kota asalnya, akan tetapi di hari biasanya akan tetap ramai pengunjung," ungkap wawan

Dengan tema Arabian Night atau Seribu Satu Malam yang menarik dan beragam hiburan menarik seperti akustik band, DJ Party Performance, karaoke contest, Zimba Cora, hingga games seru berhadiah telah menanti pengunjung." tutupnya. 

Penulis: Zaini
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved