Berita OKUS

H+4 Lebaran Objek Wisata Danau Ranau Makin Padat Pengunjung, Ini Tarif Wahananya

pengunjung Wisata Danau Ranau di Kabupaten OKU Selatan terus berdatangan,

H+4 Lebaran Objek Wisata Danau Ranau Makin Padat Pengunjung, Ini Tarif Wahananya
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Wisata Banana Boat di Danau Ranau, Minggu (9/6/2019). 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA-- H+4 Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, di tahun 2019 pengunjung Wisata Danau Ranau di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan terus berdatangan, Minggu (9/6/2019).

Lokasi wisata yang mulai padati pengunjung seperti wisata Pantai Pelangi, Air Panas dan Pulau Marisa, yang mulai ramai dikunjungi sejak h+2 lalu.

32 Tahun Berpisah, Ratusan Alumni SD-SMP Xaverius 3 Palembang Lepaskan Kangen

Untuk menuju Wisata Air Panas pengunjung wisata dapat menggunakan jalur darat dan jalur air dengan menggunakan kapal motor.

Kendati demikian pengunjung wisata perlu merogoh kocek menggunakan jalur air dengan menggunakan kapal motor dengan biaya Rp 250 ribu untuk tujuan Villa Pusri - Wisata Air Panas.

Sedangakan untuk satu paket dua tujuan lokasi wisata, pangkalan Villa Pusri- Wisata Air Panas dan Wisata Air Panas - Pulau Marisa dengan tarif Rp 350 ribu per- kapal motornya.

"Untuk menuju Wisata Air Panas ongkos kapap motornya Rp 250 ribu, tapi kalau mau ke Pulau Marisa juga menambah biaya Rp 100 ribu ,"petugas Kapal Motor di Villa Pusri, Ujang, Minggu (9/6/2019).

Sementara untuk wahana lainnya, yang dipadati pengunjung Wisata Pantai Pelangi dan Pinggiran Danau Dermaga Bandung Agung yang digunakan pengunjung wisata sebagai tempat beristirahat dan bersantai di pinggiran Danau.

Di sekitaran Tepian Danau Dermaga Banding Agung, juga terdapat wahana Jetski dan Banana Boat, namun dengan tarif Rp 10 ribu permenitnya untuk wisata Jetsky.

Sementara untuk wahana Banana Boat Rp 25 ribu perorang dengan penumpang maksimal 6 orang dengan bermain selama 2 kali putaran.

Ini yang Dilakukan Perwira Polisi Berpangkat AKBP Setelah Menuduh Jenderal TNI AD Mencuri Handphone

Geledah Tas Lucinta Luna, Sabrina Chairunnisa Temukan Obat Tak Biasa, Sampai Buat Syok dan Histeris

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved