Lapor Mang Sripo

Layanan Bank Mandiri Selama Lebaran

Saya salah satu nasabah Bank Mandiri, kalau boleh tahu, apakah saat cuti lebaran nanti tetap membuka pelayanan? Apakah layanannya seperti hari-hari

Layanan Bank Mandiri Selama Lebaran
Batavia Rent Car
Logo Bank Mandiri. 

SRIPOKU.COM - Saya salah satu nasabah Bank Mandiri, kalau boleh tahu, apakah saat cuti lebaran nanti tetap membuka pelayanan? Apakah layanannya seperti hari-hari biasa? Mohon informasinya, terima kasih.
0852688389xx

Bank Mandiri Regional 2 Berangkatkan 80 Pegawai,Nasabah Beserta keluarga Dalam Program Mudik Gratis

Lewat Sinergi Bersama Pertamina, Bank Mandiri Pacu Peningkatan Transaksi Non Tunai di Sumsel

Jawaban
Selama cuti bersama hari raya Idulfitri 1440 H atau pada tanggal 1,3, 4, 6 dan 7 Juni 2019, Bank Mandiri tetap layani nasabah. Layanan terbatas akan dilakukan pada pukul 08.00 - 15.00 di beberapa cabang kantor bank.

Jenis layanan yang dapat dimanfaatkan oleh nasabah yaitu berupa setoran BBM atau non BBM nasabah PT Pertamina (Persero), tarik tunai, setor tunai hanya untuk valuta rupiah, pindah buku antar rekening Bank Mandiri, penggantian kartu debit ATM dan buku tabungan, pemblokiran atau pembukaan blokir kartu debit, dan pencetakan mutasi dan saldo rekening. Kami juga melayani pengaduan nasabah dan transaksi antar cabang yang tidak memerlukan konfirmasi.

Adapun jadwal layanan terbatas yakni untuk 1 Juni di cabang Palembang Atmo, Palembang Pusat Dagang dan Palembang Veteran, lalu untuk 3 Juni untuk cabang Palembang, Palembang A Rivai, Baturaja, Lahat dan Lubuklinggau.

Selanjutnya untuk 4 Juni nasabah dapat memanfaatkan layanan di cabang Tanjung Enim dan Lubuklinggau Watervang. Sementara untuk 6 Juni di cabang Palembang Sudirman dan 7 Juni di cabang Prabumulih Sudirman dan Palembang Arief. Layanan libur hanya pada 5 Juni, lebaran pertama. Sedangkan untuk transaksi keuangan di 282 ATM kami pastikan akan aman dan nyaman karena sudah disiagakan tim khusus.

MA Mansuri
Cash and Clearing Operation Head of Bank Mandiri Regional Dua/Sumatra 2

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved