SFC Update

Andalkan Racikan Darah Muda-Pemain Pengalaman Pelatih Sriwijaya FC Mulai Geber Persiapan 10 Juni

Andalkan Racikan Darah Muda-Pemain Pengalaman, - Pelatih Kas Hartadi Mulai Geber Persiapan 10 Juni sore

Andalkan Racikan Darah Muda-Pemain Pengalaman Pelatih Sriwijaya FC Mulai Geber Persiapan 10 Juni
SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA
3 Skema Pilihan Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi Perlu Diuji Tim dari 3 Kasta Liga Indonesia 

Andalkan Racikan Darah Muda-Pemain Pengalaman, Pelatih Kas Hartadi Mulai Geber Persiapan 10 Juni sore

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Menanggapi kekuatan Perserang Serang yang sebagian besar diisi skuat muda, Pelatih Kas Hartadi tidak banyak komentar.

Dia mengatakan, skuat Sriwijaya FC diisi perpaduan pemain muda dan pemain berpengalaman.

Sehingga dia tidak akan khawatir kalau Yongki Aribowo dkk akan kewalahan menghadapi permainan para pilar muda dari Perserang Serang.

"Sebagian besar Perserang Serang saya tahu, tetapi tim ini melakukan perombakan, sehingga bagaimana mereka sekarang saya tidak mau berkomentar banyak," ujar Pelatih Kas Hartadi, Sabtu (8/6).

Perserang Serang bakal menjadi lawan pertama Sriwijaya FC pada Liga 2 2019. Klub berjuluk Laskar Wong Kito akan memainkan laga kandang lebih dulu di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, 23 Juni 2019.

"Paling penting kami harus waspadai dan tidak boleh menganggap remeh lawan. saya saat ini lebih fokus kepada persiapan Sriwijaya FC saja," ujar Kas Hartadi.

Pelatih Kas Hartadi mengatakan, persiapan akan dilakukan secara maksimal. Sriwijaya FC memiliki waktu sekitar 12 hari untuk persiapan.

"Kita mulai latihan pada 10 Juni sore, di mana setelah pemain menghabiskan libur lebaran Idul Fitri, kita akan fokus melakukan persiapan untuk pertandingan perdana Sriwijaya FC lawan Perserang," ujar Kas.

Seperti diketahui, jika melihat sepintas calon lawan bukan tim kaleng-kaleng. Klub asal kabupateng Serang ini sudah berdiri sejak 1958. Mereka dijuluki Singa Ndaru. Stadionnya Maulana, Yusuf memiliki kapasitas 15.000 tempat duduk.

Halaman
12
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved