Walikota Pagaralam Minta ASN Hari Senin Harus Ada Di Kantor

Sesuai dengan aturan dan surat edaran yang sudah disebar, Jadi diharapkan semua Aparatur Sipil Negara (ASN) harus sudah masuk kerja pada 10 Juni 2019

Walikota Pagaralam Minta ASN Hari Senin Harus Ada Di Kantor
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
Walikota Pagaralam Alpian Maskoni 

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Libur hari raya Idul Fitri 1440 Hijriyah sebentar lagi akan usai. Hal ini menjadi perhatian Walikota Pagaralam Alpian Maskoni. Pasalnya dirinya meminta pada Senin (10/6/2019) semua pelayanan di Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam sudah harus buka dan sudah melayani masyarakat.

Sesuai dengan aturan dan surat edaran yang sudah disebar saat sebelum libur panjang hati raya pada 1 Juni 2019 lalu. Jadi diharapkan semua Aparatur Sipil Negara (ASN) harus sudah masuk kerja pada 10 Juni 2019 mendatang.

Pastikan Mayat Korban Mutilasi Karoman, Forensik RS Bhayangkara akan Uji DNA Terduga Keluarga Korban

Kisah Perjalanan Helen, TKW Asal Palembang yang Diculik di Malaysia dan Akhirnya Pulang ke Indonesia

Informasi yang dihimpun sripoku.com, Jumat (7/6/2019) menyebutkan, Walikota Pagaralam akan langsung menggelar apel pagi pada Senin 10 Juni 2019 tersebut. Hal ini untuk mengetahui apakah ada ASN yang memperpanjang massa libur lebaran.

Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni mengatakan, Pemkot sudah memberikan massa libur panjang kepada ASN saat hari raya Idul Fitri 1440 H.

"Kita libur sudah hampir 10 hari. Libur ini sudah bisa dimanfaatkan para ASN untuk mudik dan merayakan lebaran," ujarnya.

Jadi tidak ada alasan untuk menambah massa libur. Pasalnya libur yang diberikan Pemerintah sudah dinilai cukup untuk bersilahturohmi kepada sanak sodara.

Transfer Uang Rp11,5 Juta, Pria di Palembang Ini Tertipu 1.000 Buah Durian. Begini Kronologisnya

Open House Gubernur Sumsel dengan Bupati/Wako Se-Sumsel Penuh Kehangatan dan Keakraban

"Nanti setiap dinas wajib melaporkan absensi ASN nya. Nanti absensi yang ada akan kita kirik kepusat untuk tahu ASN mana saja yang tidak masuk," tegasnya.

Wako menjelaskan, pihaknya juga merencanakan akan melalukan inspeksi mendadak (Sidak) kepada sejumlah dinas untuk memastikan bahwa ASN yang ada sudah masuk kerja.

"Kita akan sidak. Sidak yang kita lakukan secara acak. Hal ini agar kita tahu ASN mana saja yang tidak masuk tanpa keterangan. Sangsi sudah kita siapkan," jelasnya.(one)
Area lampiran

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved