Idul Fitri 2019

Open House Gubernur Sumsel dengan Bupati/Wako Se-Sumsel Penuh Kehangatan dan Keakraban

Open House Gubernurbdengan Bupati/Wako Se-Sumsel Penuh Kehangatan dan Keakraban

Open House Gubernur Sumsel dengan Bupati/Wako Se-Sumsel Penuh Kehangatan dan Keakraban
Humas Pemprov Sumsel
Open House Gubernur Sumsel Herman Deru 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Keakraban begitu nampak terlihat dengan jelas antara Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru dengan para kepala daerah di 17 Kabupaten Kota di Sumatera Selatan.

Suasana hangat dan penuh akrab tersebut terlihat jelas saat acara open house Gubernur H.Herman Deru dan Ketua TP PKK Prov. Sumatera Selatan Hj. Febrita Lustia dan keluarga besarnya pada hari kedua, Kamis (6/6) pagi ketika menerima silaturahmi 17 Bupati dan Walikota masing-masing bersama Ketua dan Wakil Ketua TP PKK serta unsur Forkompinda setempat dalam rangka hari raya Idul Fitri 1440 hijriah.

Dalam open housenya yang dimulai sekitar pukul 08.30 Wib yang dilakukan di Griya Agung Palembang tersebut. Gubernur H. Herman Deru dan Ketua TP PKK Sumsel Hj Febrita Lustia didampingi 4 putrinya beserta sang suami yakni Hj Percha Leanpuri dan suami dr Syamsudin Ishak Suryamanggala.

Putri keduanya Hj Samantha Tivani dan suami Muhammad Yaser. Putri ketiga Hj Leony Marezza Putri dan suami Emir Maharto Bustarosa. Serta putri ke empatnya Ratu Tenny Leriva serta kedua cucunya Denis dan Deka.

Secara bergantian rombongan kepala daerah dan jajaran bersalaman dengan Gubernur dan keluarga. Diawali dengan kedatangan Bupati Musirawas H. Hendra Gunawan dan Wakil Bupati Hj. Suwarti beserta keluarga dan jajaran kepala organisasi Perangkat Daerah (OPD) Musirawas.

Setelah itu rombongan Bupati OKU Timur HM. Kholid Mawardi dan Wagub OKU Timur Fery Antoni beserta rombongan juga melakukan jabat tangan dengan Gubernur yang juga merupakan mantan Bupati OKU Timur dua periode tersebut.

Diksempatan ini juga nampak rombongan Walikota Pagar AlamAlpian Maskoni dan Wakil Walikota Pagar Alam Muhammad Fadli beserta jajaran. Demikian juga dengan Bupati Pali H
Heri Amalindo dan Wakil Bupati Pali Ferdian Andreas Lacony.

Berikutnya nampak serta romongan dari Kabupaten OKU yang dipimpin Bupati OKU H. Kuryana Aziz dan Wakil Bupati OKU Drs. Johan Anuar. Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo dan Wakil Bupati Solihin Abuasir. Bupati Muara Enim Ahmad Yani dan Wakil Bupati H. Juarsah. Bupati Lahat Cik Ujang dan Wakil Bupati Haryanto.

Kemudian nampak serta romongan Bupati Ogan Ilir H. M. Ilyas Panji Alam beserta keluarga dan jajaran OPD Bupati Muratara H. Syarif Hidayat dan Wakil Bupati Muratara Devi Suhartoni. Walikota Prabumulih Ridho Yahya dan Wakil Walikota Prabumulih H. Andriansyah Fikri beserta jajaran. Walikota Lubuk Linggau Prana Putra Sohe dan Wakil Walikota Lubuk LinggauSulaiman Kohar.

Bupati Banyuasin Askolani SH dan Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono,SH. Bupati OKI H. Iskandar SE dan Wakil Bupati OKI HM Djakfar Shodiq dan dibagian akhir hadir serta
Bupati Muba Dodi Reza Alex dan Wakil Bupati Beni Hernedi. Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad dan Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana. Sedangkan romongan Walikota Palembang Harnojoyo dan Wakil Walikota Pelembang Fitrianti Agustinda sehari sebelumnya telah melakukan silaturahmi dengan Gubernur dan Wakil Gubernur di Griya Agung Palembang. Selain itu juga nampak sejumlah tokoh masyarakat disantaranya mantan Walikota Prabumulih Rachman Djalili dan istri.

Usai bersalaman dengan Gubernur dan keluarga. Kalangan kepala daerah Bupati dan Walikota di Sumsel beserta rombongan menikmati jamuan makan siang yang telah disediakan.

Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved