Berita Muaraenim

Jatuh dari Motor, Siswi 16 Tahun di Muaraenim Ini Tewas Dihantam Kijang Innova

Tragis dialami Dini Kusmika (16), gadis yang masih berstatus pelajar tersebut tewas setelah ditabrak mobil Kijang Innova warna Hitam BG 108 CO.

Jatuh dari Motor, Siswi 16 Tahun di Muaraenim Ini Tewas Dihantam Kijang Innova
Tribun Sumsel/Ika
Petugas dengan dibantu masyarakat sekitar mengevakuasi jasad korban ke mobil untuk dibawa ke rumah sakit, Jumat (7/6/2019) 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM- Tragis dialami Dini Kusmika (16), gadis yang masih berstatus pelajar tersebut tewas setelah ditabrak mobil Kijang Innova warna Hitam BG 108 CO.

Tabrakan maut yang merenggut nyawa pelajar ini terjadi Jumat (7/6/2019) sekitar pukul 12.15 Wib di Jalan Lintas Baturaja-Muaraenim tepatnya di depan warung Laponta Desa Lingga Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muaraenim.

Menurut informasi peristiwa tersebut bermula saat korban yang merupakan Warga Desa Tanjung Bulan Kecamatan Tanjung Agung Muaraenim itu sedang dibonceng oleh Agung Adrian (19) dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna Hijau BG 2062 OL.

Mereka berdua ini berencana mau silaturahmi ke rumah kerabatnya arah Kota Muaraenim.

Namun saat tiba di lokasi kejadian yakni di Jalan Lintas Baturaja-Muaraenim tepatnya di depan warung Laponta, diduga sepeda motor yang dikendarai Agung oleng.

Akibatnya, korban yang ia bonceng terjatuh keaspal, naasnya disaat korban terjatuh dari arah berlawanan muncul mobil Kijang Innova warna Hitam BG 108 CO.

Mobil Innova yang di kemudikan oleh Darul Mukmin bin Hamid (34) yang merupakan warga Dusun III Desa Tanah Abang Selatan Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI tersebut berencana mengunjungi objek wisata Air Terjun Bedegung di Kecamatan Tanjung Agung.

Diduga pengemudi mobil kijang tersebut juga berjalan terlalu kanan dan tak sempat lagi menghindar dan menabrak korban yang saat itu terjatuh dari motor.

Ternyata Sosok Inspektur Malaysia Ini yang Memberikan Pertolongan Kepada TKW Asal Palembang

Jembatan Musi IV Ramai, Kendaraan Padat Merayap di Nagaswidak dan Pasar 10 Ulu Palembang

Pengendara Diminta Hati-hati , Jalan Poros Tebingtinggi - Pendopo, Kondisi Jalan Rusak Berat

Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami luka robek di bagian kepala, mengalami patah di bagian rahang bawah, sementara rekan korban yakni Agung hanya mengalami syok dan luka lecet.

Peristiwa yang terjadi tidak jauh dari pos pengamanan Operasi Ketupat Batu Gerigis tersebut dan berlokasi di jalan lintas itupun menyedot perhatian pengguna jalan yang ingin mengetahui peristiwa apa yang terjadi.

Kemudian beberapa petugas yang berjaga di Pos PAM Batu Gerigispun langsung mendatangi lokasi dan membantu mengevakuasi korban.

Korbanpun dibawa ke RS Bukit Asam Medika Tanjung Enim untuk mendapatkan pertolongan medis,namun diduga karena mengalami luka cukup parah, akhirnya nyawa korbanpun tak dapat diselamatkan dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Kapolres Muaraenim,AKBP Afner Juwono melalui Kabag Ops,Kompol Irwan Andeta membenarkan adanya peristiwa tersebut.

" Anggota kita dari Satlantas sudah kelokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara,dan meminta keterangan saksi-saksi di lapangan,sementara korban sudah di larikan ke RS BAM Tanjung Enim,"jelasnya.

Ditambahkannya,terkait peristiwa tersebut, pihaknya telah mengamankan barang bukti berupa 1 unit Mobil Kijang Innova warna Hitam BG 108 CO dan 1 unit sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna Hijau BG 2062 OC yang dikendarai korban. (Tribun Sumsel/Ika) 

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved