Idul Fitri

Libur Lebaran Gramedia World Palembang Tetap Buka, Berikut Ini Jam Operasionalnya

Libur Lebaran Gramedia World Palembang Tetap Buka, Berikut Ini Jam Operasionalnya

Libur Lebaran Gramedia World Palembang Tetap Buka, Berikut Ini Jam Operasionalnya
SRIPOKU.COM/ist
Pengunjung Gramedia World Palembang tengah memilih koleksi buku, Rabu (01/05/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Setelah salat Id dan bersalam-salaman serta bersilaturahmi dengan keluarga dan kerabat jauh, biasanya anak-anak akan diajak bertamasya ke berbagai tempat hiburan.

Tidak hanya mal dan kebun binatang, toko buku dan perlengkapan sekolah juga bisa menjadi alternatif kunjungan di hari raya.

"Gramedia World di hari pertama Lebaran buka mulai pukul 12:00 WIB. Kami berikan kelonggaran untuk karyawan untuk berlebaran dengan keluarga sebelum kembali bekerja," kata Supervisor Gramedia World Palembang, Nata Nael, Rabu (5/6/2019).

Meskipun di hari pertama Idulfitri buka lebih siang, esok harinya atau Kamis (6/6/2019), jelas Nata Nael, Gramedia World buka seperti biasa pada pukul 10:00 WIB dan tutup pukul 22:00 WIB.

Menurutnya, kunjungan akan ramai bila dibanding hari normal karena di Gramedia juga tersedia tempat hiburan seperti, G Art dan tidak hanya buku namun juga ada mainan dan keperluan sekolah hingga tas dewasa.

"Apalagi, banyak anak-anak yang diberi uang Tunjangan Hari Raya (THR). Selain itu ada diskon yang bisa dinikmati hingga 16 Juni mendatang." ujar dia.

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved