SFC Update

Sriwijaya FC Berharap Proses Naturalisasi Hilton Moreira Selesai Sebelum Kick Off Liga 2

Kick off Liga 2 musim ini sebentar lagi, namun hingga kini proses naturalisasi pemain Sriwijaya FC asal Brasil Hilton Moriera belum juga selesai.

Sriwijaya FC Berharap Proses Naturalisasi Hilton Moreira Selesai Sebelum Kick Off Liga 2
SRIPOKU.COM/RM RESHA AU
Pemain asal Brazil yang akan dinaturalisasi di Sriwijaya FC, Hilton Moreira. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kick off Liga 2 musim ini sebentar lagi, namun hingga kini proses naturalisasi pemain Sriwijaya FC asal Brasil Hilton Moriera belum juga selesai dan masih dalam proses. 

Manajer Tim Sriwijaya FC Hendri Zainuddin mengatakan bahwa manajemen terus berupaya menyelesaikan proses naturalisasi Hilton Moreira sebelum liga berlangsung.

Apalagi sosok Hilton menjadi salah satu pemain yang sangat penting untuk Sriwijaya FC musim ini.

“Proses naturalisasi tetap jalan, kita harapkan kita bekerja keras buat Hilton karena kita tahu kebutuhan Hilton sangat penting bagi tim,” kata Hendri, Selasa (4/6/2019).

Sriwijaya FC merasa diuntungkan dengan diperpanjangnya jadwal kick off Liga 2 yang semula pada 15 Juni diundur menjadi 22 Juni mendatang. Itu artinya proses pendaftaran pemain juga diperpanjang hingga 21 Juni.

“Ini sedang dalam libur lebaran, masuk lagi tanggal 10 Juni, mudah-mudahan 10 hari itu ada keajaiban, mudah mudahan Allah meridhoi. Mudah-mudahan Hilton dapat surat naturalisasi,” ungkap Hendri.

Di Hari Lebaran, Mal Tetap Buka, Hanya Saja Agak Siang karena Solat Id

Tiada Hari Libur Bagi Personil Basarnas, Harus Siaga 24 Jam Menjaga Keselamatan Orang

Polsek Tanjung Agung Kejar Para Remaja Tanggung Pelaku Pemalakan Mobil Pemudik

Seperti diketahui Hilton Moriera sudah bergabung dengan Sriwijaya FC sejak Mei lalu. Sesuai dengan kesepakatan, manajemen Sriwijaya FC membantu proses pemain yang pernah berseragam Persib Bandung itu. 

Sampai saat ini nama Hilton belum didaftarkan ke PT LIB sebagai pemain Sriwijaya FC lantaran belum lengkap administrasinya, terutama surat naturalisasi sang pemain. 

Di musim liga 2 ini Sriwijaya FC sudah mendaftarkan 22 skuadnya. Yakni; Hendra Mole, Galih Sudaryono, Alexander, Ambrizal, Yericho Christiantoko, Zaka Mabruri, Akbar Zakaria, Rahmad Juliandri, Bruno Casimir, Muhammad Zamzami, Ryan Wiradinata, Moniega Bagus, Hapit Ibrahim, Eddy Gunawan, Siswanto, Yongki Aribowo, Rizsky Dwi Ramadhana, Airlangga Sucipto, Ahmad Ikhwan, Yoga Eka Fermansyah Hera, Robby Andika, dan Aditya Wahyudi “Adonk”.

(Tribun Sumsel/Weny Wahyuny)

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved