Berita Palembang

Gubernur Sumsel Bersama Pangdam dan Kapolda Pantau Pos Terpadu Operasi Ketupat Musi di Malam Takbir

H Herman Deru bersama Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, Mayjen TNI Irwan, dan yang lainnya memantau pos pelayanan terpadu operasi ketupat musi 2019.

SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO
Rombongan Gubernur Sumsel, Pangdam II Sriwijaya dan Kapolda Sumsel mengendarai Motor Matix melakukan pengecekan situasi Kamtibmas dan pelayanan Pospam di Malam Takbir, Selasa (4/6/2019) 

Laporan wartawan sripoku.com, Haris Widodo

SRIPOKU.COM,PALEMBANG—Guna memantau dan juga memastikan kondisi keamanan di Bumi Sriwijaya ini, Pemerintah Sumatera Selatan, Pangdam II Sriwijaya, Kapolresta Palembang dan Kapolda Sumsel lakukan giat monitoring sejumlah Pos pelayanan keamanan yang berada di ruanglingkup wilayah kota Palembang.

Bersama dengan aparat keamanan Negara Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru mengajak Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, Mayjen TNI Irwan, dan yang lainnya memantau pos pelayanan terpadu dalam operasi ketupat musi 2019.

Pantauan Sripoku.com, Selasa (4/6/2019) Puluhan aparat negara dan juga Gubernur Sumatera Selatan mulai berkumpul di Mapolda Sumsel sejak pukul 20.00 guna memonitoring pos keamanan yang ada di kota Palembang di malam takbir.

Dengan menggunakan motor matic besar Herman Deru dan aparat keamanan Negara lainnya menyusuri pos keamanan di jantung kota seperti pos keamanan yang berada di Plaza Pulau Mas Jalan Kolonel Atmo melalui jalan Jendral Sudirman.

Kehadiran TNI-Polri di Stasiun Kereta Api Baturaja Memberikan Rasa Aman Calon Penumpang

Demi Tugas Para Dokter Jaga IGD RSMH Ini Harus Rela Tinggalkan Momongan di Rumah

Sripoku.com Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah

Perjalanan yang dilakukan secara berkonvoi membuat sebagian mata masyarakat Palembang berdecak kagum melihat gerombolan berompi hijau berjalan di jalan protokol tersebut.

Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru mengatakan senang melihat takbiran pada malam hari ini berjalan dengan sangat baik dan kondusif.

“Alhamdulilah perayaan malam takbiran kali ini berjalan dengan lancar semoga besok juga berjalan dengan lancar pada saat kita melakukan ibadah sholat idul fitri,”ujarnya. 

Sementara itu Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengatakan walaupun kemeriahan idul fitri ini agak berkurang tapi yang ia harapkan akan tetap berjalan dengan lancar pada hari raya Idul Fitri kali ini.

Dan ia juga mengatakan bahwa pada pukul 06.30 WIB Jembatan Ampera akan segera ditutup karena pada pukul 07.00 lewat khotbah sudah dimulai.

Penulis: Haris Widodo
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved