Berita Pagaralam

Pantau Pos PAM Lebaran di Pagaralam, Kapolda Sumsel Minta Petugas Ramah dan Sopan kepada Pemudik

Pantau Pos PAM Lebaran di Pagaralam, Kapolda Sumsel Minta Petugas Bersikap Ramah dan Sopan kepada Pemudik

Pantau Pos PAM Lebaran di Pagaralam, Kapolda Sumsel Minta Petugas Ramah dan Sopan kepada Pemudik
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain bersama Kapolres serta Walikota Pagaralam saat memantau Pos PAM Operasi Ketupat di Kota Pagaralam, Senin (3/6/2019). 

Pantau Pos PAM Lebaran di Pagaralam, Kapolda Sumsel Minta Petugas Bersikap Ramah dan Sopan kepada Pemudik

Laporan wartawan Sripoku.com, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Untuk memastikan pemudik yang melintas di kawasan Kota Pagaralam Sumatera Selatan merasa aman dan nyaman serta terlayani dengan baik, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara meninjau langsung kesiapan dan kelengkapan sejumlah Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan operasi ketupat Musi tahun 2019 di Kota Pagaralam, Senin (3/6/2019).

Dalam kunjungan selain mengecek sarana dan prasana, serta kesiapan personel untuk melayani pemudik dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H Kapolda juga menyampaikan arahan agar semua personel untuk bekerja secara maksimal dan sesuai konsep rencana pelayanan dan pengamanan dengan tulus dan ikhlas.

"Kami meminta kepada semua personil di masing-masing Pos PAM dapat memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna jalan khususnya pemudik dengan ramah dan sopan. Pastikan mereka untuk berhati-hati dan tetap berdoa agar selamat sampai ke tujuan," kata Kapolda.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda dan rombongan memberikan bingkisan untuk masing-masing Pos PAM dan Pos Pelayanan.

Kapolda Sumsel Puji Fasilitas dan Kesiapan Petugas di Pos Pelayanan Mudik Batukuning Baturaja OKU

Jalani Hubungan Beda Agama, 5 Pasangan Artis Muda Ini Tetap Kompak, Tapi Ada yang Digosipkan Putus!

Kronologis Cerita Seorang Anak Perempuan yang Tega Bunuh Ayah Kandungnya, Ternyata Ini Penyebabnya

Selain Mewah, 5 Maskapai Ini Ternyata tak Pernah Alami Kecelakaan Fatal, Sayang No 2 Sempat Bangkrut

Sementara itu, Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji mengatakan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik, pihak Polres Pagaralam dalam Operasi Ketupat Musi 2019, telah mendirikan 5 Pos Pengamanan yang disebar pada titik-titik strategis pada jalur yang dilalui pemudik dan 1 Pos Pelayanan di Simpang Mannak yang digelar selama 13 hari.

Dimulai sejak tanggal 29 Mei hingga pasca lebaran, tanggal 10 Juni 2019.

"Masing-masing pos terdiri dari personil Kepolisian, TNI, Pol PP, tenaga Medis, Dishub dan anggota Pramuka yang dapat dimanfaatkan para pemudik," katanya.

Pos PAM yang ada yaitu dari sisi Selatan ditempatkan di Panorama Lematang Indah, Simpang Embacang, Bumi Agung dan Simpang Tanjung Aro serta di Kawasan wisata Gunung Dempo.

"Dengan didirikannya 5 Pos Pengamanan dan 1 Pos Pelayanan tersebut, kami berharap para pemudik yang akan merayakan hari raya Idul Fitri 1440 H dikampung halaman masing-masing dapat terlayani dengan baik. Secara keseluruhan mudah-mudahan tradisi mudik dan perayaan lebaran diKota Pagaralam berjalan aman, lancar dan sukses," jelasnya.

Kapolda saat memantau Pos PAM didampingi Dirlantas Kombespol Dwi Asmono, Karo Ops Kombespol Djihartono, Kabid Humas Kombespol Supriyadi, Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji dan Walikota Pagaralam Alpian Maskoni.

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved