Kata Mbah Mijan Soal Dugaan Video Mirip Ifan Seventeen Digerebek dan Ini Janji Manajemen Ifan

Kata Mbah Mjian Soal Dugaan Video Mirip Ifan Seventeen Digerebek dan Ini Janji Manajemen Ifan

Kata Mbah Mijan Soal Dugaan Video Mirip Ifan Seventeen Digerebek dan Ini Janji Manajemen Ifan
Istimewa
Komentara Mbak Mijam Soal Dugaan Video Mirip Ifan Seventeen Digerebek 

Kata Mbah Mjian Soal Dugaan Video Mirip Ifan Seventeen Digerebek dan Ini Janji Manajemen Ifan

SRIPOKU.COM-Setelah video yang diduga mirip dirinya tersebar dan menjadi viral, Ifan Seventeen sejauh ini belum memberikan klarifikasi, namun pihak manejemn Ifan berjanji akan memberikan klarifikasi itu secepatnya, bersama vocalis Seventeen tersebut. Sementara itu Mbah Mijan angkat bicara dan memberikan komentar, meski tak ada hubungannya sama sekali.

Kepastian klarifikasi ini dijanjikan bahwa, pihak manajemen Ifan Seventeen dalam hal ini Resa selaku perwakilan manajemen. Bahwa, Ifan Seventen akan segera memberikan klarifikasi terkait dugaan video mirip dirinya digerebek bersama seorang wanita tersebar.

Sementara itu Mbah Mijan memberikan komentar tak lama setelah video ini menjadi viral, soal seorang suami menggerebek istrinya.

"Aku lagi perjalanan ke Jogja, belum ketemu dia," kata Resa, perwakilan manajemen Ifan Seventeen seperti dikutip Sripo dari Grid.ID yang melakukan komunikasi pada Senin (3/6/2019).

Namun diakui Resa, sejak video viral mirip Ifan Seventeen itu beredar, maka Suaimi Dylan Sahara itu jadi sulit dihubungi.

Seperti diketahui, baru-baru ini beredar Video mirip Ifan Seventeen yang tersebar, ketika dia digerebek bersama seorang wanita. Dalam video yang viral itu terlihat Ifan, Perempuan itu terlihat keluar dari sebuah kamar bersama seorang pria yang wajahnya ditutupi masker.

Karena video sudah beredar dan beberapa pihak bahkan menyebutnya mirip vocalis band Seventeen tersebut, maka pihak manajemen berkepentingan untuk memberikan jawaban dan klarifikasi.

"Tadi ditelepon juga belum bisa dia (Ifan Seventeen)," sambung Ressa.

Meski sulit dihubungi, namun pihak manajemen berjanji bahwa Ifan Seventeen pasti akan memberikan jawaban terkait video yang beredar tersebut. 

Halaman
123
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved