Berita OKUS

Penutupan Safari Ramadan 1440 Hijriah, Bupati OKUS Serahkan Bantuan ke Puluhan Anak Yatim

Bupati OKU Selatan Popo Ali M B, Commerce, memberikan santunan bantuan sembako dari Baznas OKU Selatan kepada 20 anak yatim piatu

Penutupan Safari Ramadan 1440 Hijriah, Bupati OKUS Serahkan Bantuan ke Puluhan Anak Yatim
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Bupati OKU Selatan Popo Ali M B Commerce bersama jajaran memberikan bantuan pada puluhan anak yatim, pada penutupan Safari Ramadan, Kamis (31/5/2019) malam. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA-- Bupati OKU Selatan Popo Ali M B, Commerce, memberikan santunan bantuan sembako dari Baznas OKU Selatan kepada 20 anak yatim piatu pada penutupan safari Ramadan 1440 Hijriah di Rumah Dinas Wakil Bupati OKU Selatan, Kamis sore (30/05/2019) malam.

Agenda rutin Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan ini ditutup langsung oleh Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP.,M.Si. menandakan agenda rutin Safari Ramadan telah selesai yang digelar di Kecamatan-Kecamatan di Kabupeten OKU Selatan.

Penutupan safari Ramadan 1440 Hijriah di Rumah Dinas Wakil Bupati OKU Selatan, Kamis sore (30/05/2019) malam.
Penutupan safari Ramadan 1440 Hijriah di Rumah Dinas Wakil Bupati OKU Selatan, Kamis sore (30/05/2019) malam. (SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH)

Dimakamkan dengan Deraian Air Mata, Ini Postingan Terakhir Ani Yudhoyono Terima Kasih ya Allah

Mewakili Pemerintah Kabupaten OKU Selatan Wakil Bupati OKU Selatan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang terkait yang telah ikut serta dalam pelaksanaan safari Ramadan 1440 H Tahun 2019.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat terus memupuk rasa kebersamaan, karena kebersamaan adalah modal utama kita untuk membangun daerah kita menjadi lebih maju dan lebih baik, “sambungnya.

Wakil Bupati mengapresiasi kontribusi jajaran Polri dan TNI yang telah bekerjasama dengan Pemkab OKU Selatan. Mewakili Jajaran Pemkab wabup memohon maaf mengingat di hari umat islam akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

” Minal Aidin Walfaidzin Mohon maaf lahir dan batin,” ucap Wabup.

Turut hadir dalam kesempatan ini Anggota DPRD Kabupaten OKU Selatan, Kapolres OKU Selatan, Dandim 0403 OKU, Kepala Kantor Kemenag OKU Selatan, Sekda, Para Asisten, Staf Ahli, Para Kepala OPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Undangan lainnya.

Jelang Hari Raya Idul Fitri, OPD Pemkab OKUS 95 Persen Terpantau Masih Aktif Kerja

BREAKING NEWS : Kanitres Bripka Afrizal Tewas Ditembak Kawanan Perampok di Mesuji Makmur OKI

Hari Lebaran Trans Musi Tetap Beroperasi, SP2J Siapkan 25 Bus ke Semua Rute di Palembang

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved