Berita OKUS

Jelang Hari Raya Idul Fitri, OPD Pemkab OKUS 95 Persen Terpantau Masih Aktif Kerja

Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan yang dipimpin langsung oleh Asisten III Drs. H Herman Azedi, SKM.,M.M

SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Asisten III Didampingi Kepala BKPSDM Kabupaten OKU Selatan Eva Nirwana, SIP.,M.Si, Inspektorat, Dinas Kominfo OKU Selatan dan petugas Sat Pol PP, melakukan Monev di H-5 Jumat (2/5/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA-- Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan yang dipimpin langsung oleh Asisten III Drs. H Herman Azedi, SKM.,M.M melaksakanan Monitoring dan Evaluasi (Monev) di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab OKU Selatan, Jumat pagi (31/05/2019).

Monioring dan evaluasi terkait disiplin pegawai di hari terakhir kerja jelang libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1440 H Tahun 2019, terpantau masih aktif, yang dipimpin asisten III Didampingi Kepala BKPSDM Kabupaten OKU Selatan Eva Nirwana, SIP.,M.Si, Inspektorat, Dinas Kominfo OKU Selatan dan petugas Sat Pol PP.

Dimakamkan dengan Deraian Air Mata, Ini Postingan Terakhir Ani Yudhoyono Terima Kasih ya Allah

Asisten III Didampingi Kepala BKPSDM Kabupaten OKU Selatan Eva Nirwana, SIP.,M.Si, Inspektorat, Dinas Kominfo OKU Selatan dan petugas Sat Pol PP, melakukan Monev di H-5 Jumat (2/5/2019).
Asisten III Didampingi Kepala BKPSDM Kabupaten OKU Selatan Eva Nirwana, SIP.,M.Si, Inspektorat, Dinas Kominfo OKU Selatan dan petugas Sat Pol PP, melakukan Monev di H-5 Jumat (2/5/2019). (SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH)

BREAKING NEWS : Kanitres Bripka Afrizal Tewas Ditembak Kawanan Perampok di Mesuji Makmur OKI

Hari Lebaran Trans Musi Tetap Beroperasi, SP2J Siapkan 25 Bus ke Semua Rute di Palembang

Pelaksanaan Monev sesuai anjuran dari Kemenpan RI untun melakukan penilaian kerja kepada segenap Aparatur Sipil Negara (ASN).

Kemudian khusus pelaksanaan monitoring disiplin pegawai di Kabupaten OKU Selatan dimulai dari lingkungan Komplek Pemkab setempat, tempat layanan kesehatan masyarakat dengan RSUD Muaradua, Puskesmas Buay Rawan dan Puskesmas Muaradua.

Pada pelaksanaan monev Asisten III mengatakan bahwa Monev yang digelar ini merupakan upaya untuk memastikan kehadiran ASN dan tenaga honorer di Lingkungan Pemkab OKU Selatan, untuk melihat sejauh mana tingkat kedisiplinan para pegawai.

"Alhamdulillah hasilnya hampir 95% pegawai di Lingkungan Pemkab OKU Selatan terpantau aktif bekerja meski di hari terakhir bekerja sebelum cuti bersama" ungkap Asisten III. Drs, H Herman Azedi SKM, MM.

Diketahui cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah Tahun 2019 sudah ditetapkan pemerintah RI sejak akhir tahun lalu, yakni, tanggal 3, 4 dan 7 Juni. 2019 ini.

Kemudian berdasarkan Surat dari Menpan RI Nomor: B/26/M.SM.00.01/2019 Tanggal 27 Mei, menjelaskan bahwasannya untuk tanggal 10 Juni 2019 sesudah cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H Tahun 2018, akan kembali dilakukan Pemantauan kehadiran ASN.

Sementara untuk ASN yang tidak masuk kerja tanpa alasan pada Senin 10 Juni 2019 akan dikenakan sanksi hukuman disiplin karena melakukan pelanggaran terhadap kewajiban Pasal 3 Angka 17 Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri.

8 Seleb Ini Pantang Pamer Kekayaan Meski Hidup Bergelimang Harta, No 3 Jajan Bulanannya Rp 600 Juta

Anang Hermansyah Pukuli Aurel Hermansyah, Arsy Gantian Marahi Ayahnya Sampai Gak Mau Diakui Anak

Ditinggal Mati Suami, 5 Artis Janda Ini Ogah Menikah Kedua Kalinya, No 4 Ditinggal Karena Kecelakaan

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved