Ani Yudhoyono Meninggal

Foto-Foto Ibu Ani Yudhoyono Muda Cantik Banget, Netizen Bilang Mirip Nike Ardila

Foto-Foto Ibu Ani Yudhoyono Muda Cantik Banget, Netizen Bilang Mirip Nike Ardila

Foto-Foto Ibu Ani Yudhoyono Muda Cantik Banget, Netizen Bilang Mirip Nike Ardila
Instagram Ani Yudhoyono
Ani Yudhoyono di masa muda, cantik banget 

Foto-Foto Ibu Ani Yudhoyono Muda Cantik Banget, Netizen Bilang Mirip Nike Ardila

SRIPOKU.COM-Kepergian Ibu Ani Yudhoyono untuk selamanya Sabtu (1/6/2019) membuat sejumlah netizen kembali melihat dan membongkar foto-foto sang Ibu Negara ke-6 itu (Ani Yudhoyono meninggal) di akun instagramnya @aniyudhoyono.  Cantik bangen bahkan ada netizen yang mengomentari salah satu foto Ibu Ani yang mirip artis dan penyanyi top tahun 1989.

Terutama foto-foto di masa muda Ibu Ani Yudhoyono yang enak di pandang, cantik dan manis serta terlihat natural. Dari foto-foto itu terlihat bagaimana istri SBY itu (Ani Yudhoyono meninggal) selau tampil sederhana dan dianggap mengerti fesyen yang pas di masanya. Wajar jika netizen menyebutnya mirip Nike Ardila.

Pesona Almarhum Ibu Ani Yudhoyono di masa muda memang oke. Wajahnya, manis dan cantik terlihat natural. Ibu negara ke-6 (Ani Yudhoyono meninggal), yang setia mendampingi Susilo Bambang Yudhoyono dalam suka dan duka serta hingga akhir hayatnya ini, dikenal cantik dan pintar.

Kecerdasannya dalam segala hal,  akademik hingga pergaulan, hebat dalam memberikan masukan kepada SBY ketika di militer maupun menapak karir politik hingga menjadi Presiden.

Ani Yudhoyono di masa muda, cantik banget bersama ibu-ibu dari sesama para istri Seskoad
Ani Yudhoyono di masa muda, cantik banget bersama ibu-ibu dari sesama para istri Seskoad (Instagram Ani Yudhoyono)

Hal inilah yang dipaparkan oleh para teman dekat SBY maupun almarhum Ibu Ani. Tak heran, dia adalah putri dari Sarwo Edhi Wibowo, sang Legendaris yang membentuk RPKAD.

Sebagai anak petinggi TNI, dia sudah biasa bersentuhan dengan kehidupan Militer dan tahu betul bagaimana harus berbuat dan mendukung karir sang suami. Tak jarang pula Ibu Ani bersentuhan dengan para awak media.

Hal itu dia tunjukkan ketika menjadi Ibu negara, Ibu Ani sangat dekat dengan rekan-rekan media.

“Ibu Ani adalah sosok yang ramah pada siapa saja. Ibu Ani tidak segan-segan untuk menyapa kalangan jurnalis meski tengah sibuk dengan tugas liputanya,” kata salah satu jurnalis senior TVRI Leni seperti dilansir dari RRI, Minggu (1/6/2019).

“Beliau selalu teman-teman media, kalau kita berdinas ke luar kota atau luar negeri, kadang kita ikut juga dengan pesawat kepresidenan, beliau tidak segan-segan nanya, apakah udah makan, atau belum,” ujar Leni mengenang sosok Ani, seperti dilansir dari rri.id.

Halaman
1234
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: pairat
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved