Usai Hadapi Andy Ruiz Jr., Anthony Joshua Siap Bidik Tyson Fury

Namun disela-sela persiapan pertandingan itu, Anthony Joshua sudah membeberkan keinginannya jika dia berhasil memenangi laga kontra

Usai Hadapi Andy Ruiz Jr., Anthony Joshua Siap Bidik Tyson Fury
TWITTER.COM/ANTHONYFJOSHUA
Petinju kelas berat Anthony Joshua memegang sabuk gelar juara setelah mengalahkan Alexander Povetkin dalam pertandingan di Stadion Wembley, London, Inggris, Sabtu (22/9/2018) 

SRIPOKU.COM - Petinju kelas berat asal Inggris, Anthony Joshua, membeberkan keinginannya andai dia berhasil mengalahkan Andy Ruiz Jr. pada akhir pekan ini.

Anthony Joshua akan bertanding di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat melawan Andy Ruiz Jr. untuk gelar juara kelas berat WBA (Super), IBF, dan WBO.

Pertandingan tersebut bakal digelar pada Sabtu (1/6/2019) malam waktu setempat atau Minggu (2/6/2019) pagi WIB.

Namun disela-sela persiapan pertandingan itu, Anthony Joshua sudah membeberkan keinginannya jika dia berhasil memenangi laga kontra Andy Ruiz Jr. nanti.

Anthony Joshua Berambisi Koleksi 4 Gelar Juara Sekaligus

Demi Alasan Teknis, Anthony Joshua Kurangi Durasi Penggunaan Gawai

Setelah Sukses Pertahankan Gelar, Deontay Wilder Incar Anthony Joshua

Anthony Joshua rupanya ingin melawan petinju asal Inggris lainnya, yakni Tyson Fury.

Keinginan yang cukup mengejutkan karena sebelumnya Anthony Joshua santer dikabarkan sangat ingin bertarung melawan Deontay Wilder.

"Saya akan mengalahkan Ruiz pada akhir pekan ini. Jika Wilder tidak bersedia untuk melawan saya, saya ingin Fury setelah ini," ucap Joshua dilansir BolaSport.com dari BBC.

Keinginan Anthony Joshua untuk melawan Tyson Fury dikarenakan belum adanya kejelasan mengenai pertarungan melawan Deontay Wilder.

"Kami sudah berbincang dengan pihak Wilder tetapi pada hari berikutnya mereka mengumumkan pertarungan tanpa tanggal dan tempat yang pasti," ucap Joshua lagi.

"Saya merasa masih ada harapan untuk bisa melawan Wilder. Namun Fury akan menjadi lawan saya berikutnya," kata Anthony Joshua mengakhiri.

Halaman
12
Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved