Liga 1 2019

Trio Madura United: Alberto Goncalves dkk Ingin Timnas Sukses di Laga di Agenda FIFA Match Day

Trio Madura United: Alberto Goncalves dkk Ingin Timnas Sukses di Laga di Agenda FIFA Match Day

Trio Madura United: Alberto Goncalves dkk Ingin Timnas Sukses di Laga di Agenda FIFA Match Day
Istimewa
Alberto Goncalves, Mantan Striker Sriwijaya FC Bawa Madura United Bekuk Persela dan Puncaki Klasemen Liga 1 2019 

Trio Madura United: Alberto Goncalves dkk Ingin Timnas Sukses di Laga di Agenda FIFA Match Day

SRIPOKU.COM-Trio punggawa Madura United Alberto Goncalves (striker), Zulfiandi (gelandang), dan Andik Vermansyah (winger) dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia yang tengah akan mempersiapkan diri menghadapi uji coba menghadapi Jordania dan Vanuatu dalam agenda FIFA Match Day.

Agenda yang tidak main-main karena menentukan peringkat Indonesia di FIFA.  Maka itulah Alberto Goncalves dkk bertekad untuk tampil sebaik mungkin jika mendapatkan kepercayaan dari Pelatih Timnas.

Seperti diketahui, sebelum melawat ke Jordania pada 11 Juni depan, 25 pemain yang dipanggil Pelatih Kepala Timnas Garuda Simon McMenemy dan berkumpul sejak Kamis (30/5).

Ketiga pemain ini sudah mengikuti latihan.

Selain Beto, Andik dan Zulfiandi setuju jika mereka akan maksimal membela negara.

Beto mengaku senang bisa kembali membela Timnas Indonesia. Bahkan, dia berjanji ingin memberikan yang terbaik untuk Tim Garuda dan masyarakat Indonesia.

“Pertama, saya senang sekali bisa kembali ke Timnas lagi dan bisa membela atau bermain untuk negara saya. Saya berangkat 31 (Mei) ke Timnas. Di situ saya langsung latihan bersama teman-teman Timnas yang lain. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik nanti,” kata Beto seperti dikutip dari situs resmi klub, Jumat (31/5/2019).

Hal Itu, selaras dengan penjelasanwinger Laskar Sape Kerrab Andik. Dia menjelaskan, yang terpenting mengikuti latihan hari ini dalam arahan Pelatih Kepala Simon McMenemy.

Selain itu, pemilik nomor punggung 27 di Madura United itu berjanji tidak hanya ingin menyumbangkan assist. Namun,dia bertekadkembali mencetak gol untuk Timnas Indonesia.

“Tanggal 31 dan langsung latihan bareng di sana. Kalau berangkatnya kami beda-beda bertiga, tapi bersama-sama di sana. Tentu ingin juga memberikan assist-assist saya di Timnas seperti yang saya lakukan di Madura (United), tapi saya juga ingin mencetak gol,” ujarnya.

Mantan gelandang Sriwijaya FC Zulfiandi mengaku akan berangkat hari ini. Sebab, dia sudah meminta izin untuk menjalani rest recovery pasca menjalani pertandingan padat bersama Greg Nwokolo dan kawan-kawan.

Diketahui, tim besutan Dejan Antonic menjalani dua pertandingan dalam kurun waktu lima hari. Laga terakhir saat mengalahkan Borneo FC di Stadion Gelora Madura, Selasa (28/0) kemarin.

“Saya berangkat besok juga, saya sudah bilang istirahat sebentar soalnya baru bermain dengan Madura United. Kami bertiga juga berangkat dan bergabung besok,” jelasnya.

Zul, Beto dan Andik memang dalam performa puncak, ketiganya dianggap layak membela Timnas.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: pairat
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved