Liga 1 2019

Sambut Liburan Idul Fitri, Pelatih Madura United: Pemain agar Refresh, Jaga Stamina dan Berat Badan

Sambut Liburan Idul Fitri, Pelatih Madura United: Pemain agar Refresh, Tapi Jaga Stamina dan Berat Badan

Sambut Liburan Idul Fitri, Pelatih Madura United: Pemain agar Refresh, Jaga Stamina dan Berat Badan
Istimewa
Alberto Goncalves, Mantan Striker Sriwijaya FC Bawa Madura United Bekuk Persela dan Puncaki Klasemen Liga 1 2019 

Sambut Liburan Idul Fitri 1440 H, Pelatih Madura United: Pemain agar Refresh, Tapi Jaga Stamina dan Berat Badan

SRIPOKU.COM-Pelatih Madura United meminta agar para pemainnya benar-benar menikmati dan refresh menikmati liburan Idul Fitri.

Seperti ia ketahui, pemain diliburkan setelah menumbangkan Borneo FC di Stadion Gelora Madura, Selasa (28/5) malam.

Kini secara bersamaan Fachrudin Wahyu Aryanto dan kawan-kawan sudah meninggalkan Kabupaten Pamekasan pasca pertandingan dan langsung libur.

Namun Pelatih Madura United Dejan Antonic tetap mengingatkan bahwa pemain harus menikmati liburan, tetapi tetap menjaga kondisi tubuh.

Seperti diketahui, Libur yang diberikan manajemen terhitung sejak Rabu (29/5). Namun belum genap 10 hari libur, Greg nwokolo dan kolega bakal kembali jalani latihan pada Jumat (7/6) di venue yang belum ditentukan.

“Kami sudah berkomunikasi dengan manajemen untuk memberikan jatah libur bagi anak-anak. Liburnya itu mulai besok (29/5). Baru, anak-anak akan latihan lagi pada 7 Juni nanti. Tapi, kami masih belum menentukan tempat latihannya di mana,” ucap Pelatih Kepala Madura United Dejan Antonic.

Kendati demikian, mantan taktikal Laskar Pesut Etam-julukan Borneo FC musim kemarin meminta anak asuhnya untuk memanfaatkan waktu libur dengan baik bersama keluarganya. Tujuannya, penggawa Laskar Sape Kerrab bisa lebih fresh.

“Saya sudah sampaikan kepada anak-anak agar refreshing bersama keluarga. Karena itu bagus biar mereka itu pulangnya ke klub bisa lebih fresh nanti. Saya juga akan bersama-sama dengan keluarga saya,” kata seperti dilansir dari situs resmi Madura United FC, Jumat (31/5/2019).

Sebbab kendali  libur sepekan lebih, Dejan mengimbau Slamet Nurcahyo cs agar tetap menjaga kondisi. Sebab, dia mengaku, tidak ingin anak asuhnya kembali ke klub dengan berat badan dan stamina yang tidak stabil. Mereka wajib menjaganya sendiri meski tanpa dipantau langsung para pelatih.

“Saya juga sampaikan sebelum kemarin diliburkan, kalian harus menjaga kondisi, paling tidak jogging agar kebugaran tubuh tetap terjaga. Liburan boleh agar refresh tapi ad waktu utnuk menjaga keburana, ingat juga berat badan mereka,” ujar Dejan.

Sementara, gelandang bertahan Asep Berlian mengaku senang dengan libur panjang yang diberikan klub. Menurutnya, rasa tindu lama tidak berkumpul bersama keluarga bisa segera terobati.

“Saya pribadi pasti senang sekali bisa ada libur panjang. Pemain sepakbola itu pasti jarang bersama keluarganya dan ini waktunya untuk bersama keluarga. Apalagi momentumnya tepat, Hari Raya Idul Fitri,” jelas Asep

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: pairat
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved