Lapor Mang Sripo

Pipa IPAL di Lemabang Sudah Hilang

beberapa hari ini, kami sudah tidak melihat pipa besar di Jl RE Martadinata Lemabang. Padahal, beberapa waktu yang lalu, pipa-pipa yang katanya untuk

Pipa IPAL di Lemabang Sudah Hilang
Sriwijaya Post edisi cetak
Pipa IPAL di Lemabang Sudah Hilang. 

SRIPOKU.COM - Untuk pihak terkait, beberapa hari ini, kami sudah tidak melihat pipa besar di Jl RE Martadinata Lemabang. Padahal, beberapa waktu yang lalu, pipa-pipa yang katanya untuk pembangunan IPAL ini masih berada di tepi jalan.

Apakah pengerjaan sudah selesai? Tentunya, jika ini yang terjadi, kami apresiasi karena kerjanya terkesan cepat sehingga pada momen jelang lebaran ini sudah tidak menganggu jalan lagi.
08136866441xx

Pipa IPAL Komunal di Jalan RE Martadinata Palembang Sudah Tertanam, Pengerjaan Semalaman

IPAL Pasar 16 Ilir Kapan Kelar?

Penarikan pipa IPAL di kawasan RE Martadinata selesai dilakukan, Senin (27/5)
Penarikan pipa IPAL di kawasan RE Martadinata selesai dilakukan, Senin (27/5) (SRIPOKU.COM/YANDI TRIANSYAH)

Jawaban
Pipa IPAL Palembang sepanjang 150 meter di Jalan RE Martadinata sudah berhasil ditarik. Pipa yang memiliki diameter 1200 ini berhasil ditanam ke dalam tanah.

Untuk melakukan pulback (penarikan) pipa dari permukaan tanah masuk ke dalam tanah butuh waktu semalaman. Dimana pulback sendiri dimulai seusai salat tarawih hingga menjelang subuh. Jalan dari arah Gudang BGR menuju Pasar Lemabang sempat ditutup satu lajur. Pengaturan jalan dilakukan oleh pihak kepolisian dan dinas perhubungan kota Palembang.

Dengan berhasilnya pipa IPAL yang dipasang di Jalan RE Martadinata progres pengerjaan mencapai 86 persen. Setelah pengerjaan RE Martadinata selesai sebelum memasuki lebaran pihaknya akan terlebih dahulu menyelesaikan pengerjaan IPAL di kawasan Pasar 16 Ilir Palembang. Untuk pengerjaan di kawasan 16 Ilir kita kejar besok sebelum libur lebaran. (axl)

D Efriyandi
Direksi Teknis

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

===

Penulis: Yandi Triansyah
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved