SFC Update

Pelatih Kas Hartadi Bagikan Program Latihan Kepada Pemain Sriwijaya FC Setiap Hari Selama 1-9 Juni

Pelatih Kas Hartadi Bagikan Program Latihan Kepada Pemain Setiap Hari Selama 1-9 Juni

Pelatih Kas Hartadi Bagikan Program Latihan Kepada Pemain Sriwijaya FC Setiap Hari Selama 1-9 Juni
TRIBUN SUMSEL.COM/WENY WAHYUNY
Soal Kekuatan Perserang Serang, Kas Hartadi Masih Meraba-raba. Akui Tahu Tipikal Gaya Permainan Jaya Hartono 

Pelatih Kas Hartadi Bagikan Program Latihan Kepada Pemain Setiap Hari Selama 1-9 Juni

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Satu pekan yang sangat singkat bagi Sriwijaya FC untuk melakukan persiapan jamuan menghadapi Perserang serang 24 Juni mendatang. Hal inilah yang membuat Pelatih Kas Hartadi Bagikan Program Latihan Kepada Pemain Setiap Hari Selama 1-9 Juni, meski libur lebaran.

Program yang dibaikan kepada 23 pemain selama libur lebaran Idul Fitri sejak 1-9 Juni itu, merupakan bagian dari pekerjaan rumah (PR) bagi pemain yang diberikan pelatih Kas Hartadi.

Sebab, bagi Kas Hartadi, pemain harus menjaga kondisinya karena tim tidak akan memiliki waktu yang panjang untuk memulai program dari nol jika kemudian pemain Sriwijaya FC lalai menjaga kondisi fisik jelang lawan Perserang Serang di laga perdana Liga 2 2019, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, 24 Juni mendatang.

"Ya saya akan bagikan program yang akan dilakukan oleh pemain setiap harinya, sebenarnya mereka sudah paham, tetapi tetap saya bagikan, agar mereka selalu ingat menjaga kondisi fisik," jelas Pelatih Kas Hartadi, Jumat (31/5/2019).

Diakui Kas Hartadi, jika pemain lalai menjaga kondisi fisiknya, maka latihan selama 2 bulan terakhir akan sia-sia, sebab dia akan kembali ke titik nol untuk mengembalikan kondisi para pemain.

"Sementara itu hanya punya waktu satu pekan saja. tetapi jika pemain mampu menjaga kondisi fisiknya dan menjalankan program yang saya kirim, maka mereka akan stabil dan saya hanya memoles untuk melakukan beberapa latihan rutin seperti biasa untuk membuat mereka kembali seperti semula pasca liburan," ujar Pelatih Kas Hartadi.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: pairat
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved