Liga Champions 2019

Liverpool vs Tottenham Hotspur Final Liga Champions 2019: Fakta Head To Head, Prediksi dan Rekor

Liverpool vs Tottenham Hotspur Final Liga Champions 2019: Fakta Head To Head, Prediksi dan Rekor

Liverpool vs Tottenham Hotspur Final Liga Champions 2019: Fakta Head To Head, Prediksi dan Rekor
chessham United.co.uk
Jadwal Final Liga Champions di RCTI - Tottenham vs Liverpool, Perebutan Juara dan Derby Inggris 

Liverpool vs Tottenham Hotspur Final Liga Champions 2019: Fakta Head To Head, Prediksi dan Rekor

SRIPOKU.COM-Fakta jika Liverpool lebih diunggulkan karena berdasarkan statistik dan bursa taruhan yang menjagokan tim berjuluk The Red tersebut atas Tottenham Hotspurs, di final Liga Champions 2019, Minggu (2/6/2019) dini hari pukul 02.00 WIB.

Maklum Liverpool memiliki rekor apik sepanjang babak Liga Champions, hanya Barcelona yang bisa mengalahkan Liverpool, selebihnya tim asuhan Jurgen Klopp itu, nyaris sempurna dibandingkan Tottenham Hotspur yang diposisikan sebagai kuda hitam.

Pertandingan yang disiarkan di RTCI dan juga live streaming ini, diprediksi akan berlangsung seru. Liverpool yang tampil minus Keita itu, diperikirakan tidak akan terpengaruh dan tetap tampil konsisten, namun Tottenham Hotspur dipastikan akan tampil mengejutkan.

Spurs selalu membuat kejutan, dan bangkit disaat menit-menit krusial dan hal inilah yang menjadi senjata ampuh mereka ketika menaklukkan Ajax di Semifinal.

Namun Liverpool adalah tim Inggris yang tahu betul kelebihan dan kekurangan Spurs. Secara head to head, Liverpool lebih dominan di ajang Liga Inggris. Baik secara head to head, produktivitas gol dan konsistensi.

Namun statistik itu bukan lah jaminan, bisa jadi Spurs akan membalikkan keadaan.

Jurgen Klopp pun sudah mengingat anak asuhnya untuk waspada. Spurs mampu menembus final dengan semangat juang tinggi dan memiliki kelebihan dalam hal ketahanan dan mental."Kami tahu mereka menembus final dengan perjuangan yang luar biasa, karena lawan-lawan mereka di sepanjang babak pun berat. Taktik dan strategi pelatih mereka juga sangat menentukan," ujar Klopp.

"Maka saya meminta pemain untuk tetap waspada dan tidak boleh membuat kesalahan sekecil apapun," ujarnya seperti dilansir dari situs resmi klub.

Sementara itu Mauricio Pochettino pun menyatakan hal yang sama. Poch sapaannya justru memuji permainan atraktif yang ditunjukkan Liverpool baik di ajang Liga Inggris maupun di sepanjang pertandingan Liga Champions.

Halaman
12
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved