Liga 1 2019

Libur Lebaran Pemain Persib Bandung mendapatkan Vaksinasi Flubio agar Tetap Bugar

Libur Lebaran Pemain Persib Bandung mendapatkan Vaksinasi Flubio agar Tetap Bugar

Libur Lebaran Pemain Persib Bandung mendapatkan Vaksinasi Flubio agar Tetap Bugar
Istimewa
Fabiano Gabung Latihan Pencoretan bek asing Persib Bandung Menguat, Ini Jawaban Umuh Muchtar 

Libur Lebaran Pemain Persib Bandung mendapatkan Vaksinasi Flubio agar Tetap Bugar

SRIPOKU.COM-Padatnya jadwal pertandingan yang dihadapi Persib Bandung pasca lebaran membuat manajemen berinisiatif melakukan Vaksinasi Flubio kepada seluruh para pemain.

Vaksinasi Flubio ini dilakukan punggawa Persib pada hari terakhir mereka, sebelum diliburkan selama satu pekan. Sebab, dengan dilakukannya vaksin ini, manajemen bisa menjaga kebugaran para pemainnya.

Maklum saja Febri Haryadi dkk, bertandang ke gedung Bio Farma untuk melakukan vaksinasi ini.

Sri Harsi Teteki selaku Direktur Pemasaran Bio Farma pun menjelaskan pentingnya kegiatan ini.

“Hari ini Persib baik pemain dan official melakukan vakninasi untuk vaksin Flubio. Ini untuk mencegah dari influenza dimana cuacanya yang kurang bagus akhir-akhir ini,” katanya seperti dilansir dari simamaung.com,  Jumat (31/5).

Diakui Sri, akhir-akhir ini kondisi suaca memang kurang baik. Tentunya para pemain cukup rentan terkena flu dan demam.

Sebab cukup beresiko membuat pemainnya tidak fit pasca lebaran.

Maka penting bagi masyarakat untuk peduli dengan kesehatannya dan mulai tanggap melakukan pencegahan. Apalagi untuk pesepakbola yang kegiatan mereka mayoritas dilakukan di luar ruangan.

Dengan vaksinasi ini diharapkan punggawa Persib bisa terbebas dari serangan flu. “Vaksin ini akan berfungsi untuk mencegah, jadi Kita berharap pemain Persib nantinya bisa lebih optimal, lebih sehat dan lebih berprestasi lag ke depannya,” lanjutnya.

Menurut Sri untuk vaksin flubio ini idealnya dilakukan setiap tahun. Dia juga mengatakan tidak ada efek samping dari vaksin ini sehingga pemain Persib bisa tetap berlatih normal setelah disuntik. Mengingat skuat asuhan Robert Rene Alberts ini juga masih akan berlatih sekali lagi sebelum diliburkan.

“Ga ada efek samping hanya sedikit sekali misalnya rasa sakit dari suntikan seperti pegal. Tetapi efek mual atau sebagainya tidak dan bisa beraktivitas secara normal,” tukasnya.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved