Liga 1 2019

KICKOFF di TV Online Indosiar Link Live Streaming Bali United vs Persija Jakarta, Ismed Cs Serbu!

KICKOFF di TV Online Indosiar Link Live Streaming Bali United vs Persija Jakarta, Ismed Cs Serbu!

KICKOFF di TV Online Indosiar Link Live Streaming Bali United vs Persija Jakarta, Ismed Cs Serbu!
Grafis/Anton
Jadwal Shopee Liga 1 2019 - Bali United vs Persija Jakarta, Macan Kemayoran Menang Head to Head 

KICKOFF di TV Online Indosiar Link Live Streaming Bali United vs Persija Jakarta, Ismed Cs Serbu!

SRIPOKU.COM-SESAAT LAGI,  tayang di Live Streaming Indosiar TV Online pertandingan Bali United vs Persija Shopee Liga 1 2019, Jumat (31/5/2019) pukul 20.30 WITA.

Duel kedua tim ini Menentukan Peringkat dan pertarungan para pemain bintang, terutama bagi Bali United yang memiliki peluang untuk bersaing mengejar Madura United yang kini berada di posisi puncak klasemen. Namun, syarat Bali United cukup berat, harus menang dengan skor 7-0 tanpa balas.

Seperti diketahui, Persija Jakarta, yang berstatus sebagai juara bertahan mendatangi Markas Bali United di Stadion I Wayan Dipta Bali, untuk memburu tiga poin demi bersaing menempati posisi atau peringkat teratas di Shopee Liga 1 2019.

Adapun Link Live Streaming Tv Online Indosiar ini, menayangkan pertarungan Bali United vs Persija Jakarta akan kami sematkan di akhir naskah. Karena terlebih dulu mari kita lihat bagaimana kekuatan kedua tim.

Kemudian prediksi, line up hingga head to head kedua tim, di mana dari stastik ini akan terlihat kekuatan kedua tim, terutama rekor dua pertandingan terakhir mereka.

Seperti diketahui, Bali United vs Persija dipentaskan di stadion Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (31/5/2019) malam WITA. Laga itu akan disiarkan di Indosiar pada pukul 20.30 WIB.

Sebab,  Macan Kemayoran belum membukukan kemenangan di Liga 1 2019. Dalam dua pertandingan sebelumnya, tim asuhan Ivan Kolev mencetak sekali hasil imbang dan sekali kekalahan.

Rekor ini memang tidak begitu baik bagi Persija yang bermain imbang saat berhadapan dengan Barito Putera dan kalah dari PSIS Semarang.

Sementara itu, Bali United memetik poin penuh dengan mengalahkan Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC. Bali memang memiliki tekad untuk memenangkan pertandingan di laga ini, demi terus menjaga persaingan memburu posisi puncak dengan Madura United.

Halaman
123
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved