SFC Update

Kas Hartadi Puas dengan Penampilan Anak Asuhnya di Laga Uji Coba Lawan PS Tria dan David FC

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi merasa puas dengan penampilan anak asuhnya pada laga ujicoba menghadapi David FC dan PS Tria.

Kas Hartadi Puas dengan Penampilan Anak Asuhnya di Laga Uji Coba Lawan PS Tria dan David FC
TRIBUN SUMSEL.COM/WENY WAHYUNY
Sriwijaya FC vs David FC di Stadion Atletik JSC Palembang, Jumat (31/5/2019) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi merasa puas dengan penampilan anak asuhnya pada laga ujicoba menghadapi David FC dan PS Tria di Stadion Atletik Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Jumat (31/5/2019).

Di beberapa ujicoba sebelumnya, Kas selalu merasa ada yang kurang dari anak asuhnya. Baik dari sisi depan, tengah, belakang hingga penyelesaian saat melesatkan bola ke gawang. 

Bukan hanya karena anak asuhnya mampu menaklukan kedua tim, melainkan taktik dan strategi yang dijalankan adalah sesuai dengan instruksinya. 

Seperti diketahui Sriwijaya FC berhasil melumpuhkan David FC di 45 menit pertandingan babak pertama ujicoba.

Empat gol sekaligus bersarang di gawang lawan dari kaki Yongki Aribowo dan Airlangga Sucipto yang masing-masing mampu menyumbang 2 gol.

Sementara di babak kedua, SFC berhasil menang kembali dari PS Tria dengan skor tipis yakni 1-0. Gol tunggal Airlangga Sucipto mampu membuat SFC unggul di babak ke 2. 

“Ujicoba yang ini yang pasti tim pertama (David FC) memang ada perlawanan, tim yang bagus tapi taktik kita lebih dilaksanakan pemain. Saya sudah puas,” kata Kas usai pertandingan. 

167 CPNS Kemenag Sumsel Terima SK Pengangkatan, Kemenag Tegaskan Jangan Berharap Minta Mutasi

Belanja Minimal Rp 250 Ribu di Midnight Sale PIM Berkesempatan Dapat Hadiah Motor Yamaha Lexi

Pakai Petunjuk GPS, Puluhan Kendaraan Pemudik Nyasar ke Area Penambangan PT Bukit Asam Muaraenim

Memang di babak ke 2, sambung Kas skor hanya 1-0. Namun strategi yang dikeluarkan oleh para anak asuh dijalankan dengan baik. 

“Kita kedua memang coba-coba lawan PS Tria. Secara umum kita strategi sudah jalan seperti yang diharapkan,” timpal Kas.

Menghadapi kedua tim ini, lanjut Kas adalah ujicoba terakhir Rizky Dwi Ramadhana cs sebelum menghadapi Liga 2 musim ini yang kick off pada 22 Juni mendatang. 

Sebelumnya tim berjuluk Laskar Wong Kito sudah menjalani laga ujicoba cukup sering bahkan bertandang ke Solo menghadapi tim Liga 1 hingga Liga 3.

“Karena kan kita akan libur hingga 9 Juni. 10 Juni masuk. Artinya persiapan hanya satu minggu lebih sehingga saya tidak berani untuk ujicoba lagi. Takutnya ada yang cedera,” tukas Kas.

Seperti diketahui Sriwijaya FC akan diliburkan  pasca menghadapi laga ujicoba pamungkas menghadapi PS Tria dan David FC. 

SFC libur sejak 1-9 Juni 2019 dan latihan kembali pada 10 Juni mendatang.

“Anak-anak kita liburkan dulu untuk kumpul keluarga di hari lebaran dan tentu mereka harus jaga fisik masing-masing,” tukasnya. (Tribun Sumsel/Weny)

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved