SFC Update

Kas Ajak Pemain Makan Nasi Liwet di Atas Daun Pisang, Sebelum Libur Idul Fitri dan Hadapi Ujicoba

Kas Hartadi Ajak Pemain Makan Nasi Liwet di Atas Daun Pisang, Sebelum Libur Idul Fitri dan Hadapi Ujicoba

Kas Ajak Pemain Makan Nasi Liwet di Atas Daun Pisang, Sebelum Libur Idul Fitri dan Hadapi Ujicoba
SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA
Kas Ajak Pemain Makan Nasi Liwet di Atas Daun Pisang, Sebelum Libur Idul Fitri dan Hadapi Ujicoba 

Kas Hartadi Ajak Pemain Makan Nasi Liwet di Atas Daun Pisang, Sebelum Libur Idul Fitri dan Hadapi Ujicoba

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Pelatih Kas Hartadi mengajak pemain dan ofisial tim makan bersama di atas daun pisang menyantap nasi liwetan lengkap dengan lauk pauk yang kaya akan gizi dan protein, asuhan yang dibutuhkan para pemainnya.

"Ya ini sebagai tradisi, dia klub sebelumnya saya juga ajak pemain seperti ini, untuk lebih menjaga keakraban dan kebersamaanya," ujar Pelatih Kas Hartadi.

Diakui Kas Hartadi, sudah lama dia ingin menggelar seperti ini dan baru kesampaikan di bulan Ramadhan.

"Kebetulan ini bulan Ramadhan dan momentnya sangat baik untuk menjaga keakraban antar pemain, pelatih dan ofisial tim," ujar kas hartadi.

Setelah ini para pemain akan menggelar ujicoba menghadapi David FC dan PS Tria, untuk kemudian libur lebaran dari tanggal 1-9 Juni, dan masuk kembali tanggal 10 Mei untuk persiapan menghadapi Perserang Serang pada tanggal 24 Juni mendatang.

Adapun di ujicoba Jumat (31/5), Kas Hartadi meminta anak asuhnya serius menghadapi David FC dan PS Tria dan memenangkan pertandingan.

"harus menang, inilah ujucoba terakhir sebelum libur," ujar Kas Hartadi kepada anak asuhnya.

Sementara itu, David FC siap menang atas Sriwijaya FC pada laga ujicoba yang digelar di Stadion Atletik Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Jumat (31/5) pukul 15.30 WIB.

Owner Club David FC, David mengatakan bahwa tim sudah siap tandang ke kandang Laskar Wong Kito. Ia menyebutkan persiapan tim sudah cukup matang.

“Persiapan David FC sudah mempersiapkan cukup matang dengan menargetkan menang lawan Sriwijaya FC,” kata David, Kamis (30/5/2019).

David menerangkan pada laga ujicoba tersebut, tim juara Palembang Super League (PSL) itu menyiapkan 25 pemainnya. Beberapa pemain merupakan eks Sriwijaya FC, diantaranya Beri Rahmada, Reza Erlangga dan beberapa pemain dari Liga 2.

“Ini sekaligus pemanasan kita untuk persiapan turnamen di Liga Rambang dan Persiapan Palembang Super League,” terangnya.

Sriwijaya FC akan menjalankan ujicoba terakhirnya sebelum menatap laga sesungguhnya di Liga 2 Indonesia musim ini. Sebelumnya Rizsky Dwi Ramadhana cs sudah lebih dulu mencicipi bertanding dengan beberapa tim sebagai ajang ujicoba, dari Liga 1 hingga Liga 3 di Solo.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved