Liga 2 2019

Inilah Daftar Lengkap Pemain Persita Tangerang Calon Lawan Sriwijaya FC di Liga 2 2019

Inilah Daftar Lengkap Pemain Persita Tangerang Calon Lawan Sriwijaya FC di Liga 2

ADIF SETIYOKO / BOLASPORT.COM
Suporter Persita Tangerang masuk ke lapangan saat berhadapan dengan Kalteng Putra pada final Liga 2 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (4/12/2018). 

Inilah Daftar Lengkap Pemain Persita Tangerang Calon Lawan Sriwijaya FC di Liga 2

SRIPOKU.COM-Persita Tangerang merupakan tim yang masuk dalam wilayah barat Liga 2 musim 2019. Tim ini akan menjadi salah satu lawan Sriwijaya FC. Hal ini pun sudah ditegaskan oleh Pelatih Kas Hartadi, bahwa tim asal Tangerang itu memiliki kedalam skuat yang mumpuni.

Selain itu tim ini tidak mengalami banyak perubahan."Namun prinsipnya saya menganggap semua tim memiliki kekuatan merata termasuk Persita Tangerang," ujar Kas Hartadi, Jumat (31/5/2019).

Dari sisi komposisi, Widodo cukup berani untuk merubah wajah Persita. Banyak pemain baru dihadirkan. seperti Azka Fauzi (eks Persis Solo), Qischil (eks PSS Sleman), Jecky Arisandi (eks Sriwijaya FC), Habibi (eks Borneo FC), Zikri Akbar (eks Aceh United), hingga Anas Fitranto (eks Persiwa Wamena).

Setelah gagal di ajang Piala Indonesia di babak 32 besar dari Arema FC, Persita Tangerang memfokuskan diri untuk menatap dua evant yang akan dijalaninya. Yakni Piala Presiden dan Liga 2 2019.

Liga 2 baru akan digelar Juni mendatang, sementara Piala Presiden digelar mulai Maret mendatang.

Persita Tangerang sendiri jadi wakil dari Liga 2 di ajang Piala Indonesia. Klub lainnya adalah Mitra Kukar, namun mereka bersaing dikompetisi ini dengan status sebagai tim yang terdegradasi dari Liga 1 musim lalu.

Persita masuk di grup F di Piala Presiden 2019, yang akan menggelar pertandingannya di Stadion kanjuruhan Malang. Mereka akan memulai laga dengan melawan Persela Lamongan (4/3), dilanjutkan Barito Putera (9/3), dan ditutup dengan melawna tuan rumah Arema FC 14 Maret mendatang.

Inilah daftar skuad Persita Tangerang di Piala Presiden

Rio Ramandika
Ade Jantra Lukman
Agi Melgiansyah
Muhammad Toha
Hendri Rivaldi
Diego Banowo
Kiro Chandra
M Robby
Yus Arfani Supu
Anas Fitranto
Jecky Arisandi
Amarzukih
Syaiful
Azka Fauzi
Habibi
Aldy Al Achya
Qischil Gandrum
Rizqian Akbar
Akbar Fajarudin
Muhammad Husni
Muhamad Ripki

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: pairat
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved