Berita PALI

Ini Sanksi bagi ASN dan TKS Kabupaten PALI Berani Tambah Jatah Libur Lebaran, TPP Terancam Dipotong?

Sekda Kabupaten PALI Syahron Nazil menegaskan bahwa Pemda tidak segan bakal memberikan sanksi bagi pegawai yang melanggar atau menambah jatah libur

TRIBUN SUMSEL.COM/ARI WIBOWO
Para TKS hendak masuk ruangan Ukom, di SMP N 1, Talang Ubi. Foto diambil beberapa waktu lalu. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Reigan Riangga

SRIPOKU.COM, PALI -- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten PALI (Panukal Abab Lematang Ilir), Syahron Nazil menegaskan bahwa Pemerintah Daerah (Pemda) tidak segan bakal memberikan sanksi bagi pegawai yang melanggar atau menambah jatah libur yang telah ditetapkan, Jumat (31/5/2019).

Hari libur serta cuti bersama, baik Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kerja Sukarelawan (TKS) di Bumi Serapat Serasan terhitung dari tanggal 1-9 Juni 2019.

Dari itu, menurut Sekda, dirinya merasa waktu yang ada sudah cukup panjang jika untuk menyambangi sanak saudara dan keluarga di hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah nanti.

"Senin tanggal 10 Juni 2019, sanksi sesuai aturan, bisa saja pemotongan TPP (Tunjangan Penghasilan Pegawai) atau sanksi lainnya yang bakal kita berikan bagi pegawai membandel," ungkap Syahron Nazil, Jumat.

Menurut Syahron, selama libur panjang nanti pihak Pemda melalui Kepala OPD masing-masing bakal menerapkan piket wilayah secara bergiliran dan tetap stay di Bumi Serapat Serasan.

"Piket wilayah dilakukan oleh kepala OPD secara bergilir. Untuk piket kantor tetap dilakukan oleh masing-masing OPD menugaskan stafnya utuk piket secara bergiliran terutama yang terkait pelayanan seperti RS (Rumah Sakit), Damkar, BPBD, Pol-PP dan Dishub." jelasnya.

Daftar Nama-nama Khotib Idul Fitri 1440 H atau Idul Fitri 2019 Masehi di 27 Masjid Kota Palembang

Bupati Muba Dodi Reza Bagikan Zakat Mal kepada Ribuan Pengayuh Becak dan Pengemudi Ojek

Basarnas Kota Palembang Siapkan Kapal 40 Meter untuk Evakuasi Kecelakaan Laut Selama Idul Fitri 1440

Penulis: Reigan Riangga
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved