Liga 1 2019

Hadapi Arema, Pelatih Persib Bandung Lakukan Beberapa hal Termasuk Vaksinasi Flubio

Hadapi Arema, Pelatih Persib Bandung Lakukan Beberapa hal Termasuk Vaksinasi Flubio

Hadapi Arema, Pelatih Persib Bandung Lakukan Beberapa hal Termasuk Vaksinasi Flubio
BolaSport.com
Robert Rene Alberts 

Hadapi Arema, Pelatih Persib Bandung Lakukan Beberapa hal Termasuk Vaksinasi Flubio

SRIPOKU.COM-Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menyambut positif agenda vaksinasi flubio yang dilakukan oleh anak asuhnya.

Sebab dia ingn pemainnya bugar saat menghadapi Arema FC.

Karena ini merupakan sebuah faktor pendukung bagi pasukan Persib supaya tetap bugar dalam mengarungi kompetisi. Robert pun senang lantaran kegiatan ini dilakukan sebelum timnya diliburkan selama lebaran.

“Saya rasa ini mendukung dan saya yang meminta ini. Ini lebih baik dilakukan lebih cepat karena pertandingan dipercepat dan sebelum libur kami sudah melakukan ini,” ungkap Robert ketika diwawancara di Bio Farma, Jumat (31/5).

Baginya kesehatan merupakan faktor yang sangat penting karena pemain bisa mengerahkan kemampuan terbaik ketika dirinya fit. Maka dari itu pihak klub harus sadar bahwa ada potensi bahaya dari luar seperti penyakit influenza yang mampu merusak usaha Maung Bandung merebut hasil terbaik.

“Penting bagi pemain terbebas dari flu musiman dan kami harus menaruh perhatian untuk memelihara tingkat kesehatan. Ya kami tidak akan melalukan hal yang tidak penting,” jelas Robert.

Persib sendiri sudah ditunggu lawan tangguh dalam jadwal yang padat di depan. Setelah lebaran mereka sudah dinanti Arema FC dan beberapa hari berselang laga tunda melawan Tira Persikabo akan digelar. Untuk itu penting bagi pemain untuk tetap bugar dan terhindar dari penyakit salah satunya flu.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: pairat
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved