Berita Muaraenim

CSR PT TEL Bagikan Paket Lebaran Kepada Warga Kurang Mampu di 28 Desa Sekitar Perusahaan

PT Tanjungenim Lestari Pulp And Paper membagikan ratusan paket lebaran kepada masyarakat kurang mampu yang berada di 28 desa sekitar perusahaan.

CSR PT TEL Bagikan Paket Lebaran Kepada Warga Kurang Mampu di 28 Desa Sekitar Perusahaan
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
PT Tanjungenim Lestari Pulp And Paper (TELPP) membagikan ratusan paket lebaran kepada masyarakat kurang mampu yang berada di 28 desa sekitar perusahaan, Jumat (31/5). 

Laporan wartawan sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM -- PT Tanjungenim Lestari Pulp And Paper (TELPP) membagikan ratusan paket lebaran kepada masyarakat kurang mampu yang berada di 28 desa sekitar perusahaan.

Penyerahan secara simbolis oleh Presiden Direktur PT TEL PP Hiroyuki Moriyasu di halaman kantor PT TEL PP, Jumat (31/5/2019).

Dalam sambutannya Moriyasu, menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan masyarakat kepada PT TELPP. Selain itu, untuk terus menjalin komunikasi yang baik antara perusahaan dengan masyarakat sekitar.

Sebab dengan jalinan komunikasi ini memperlihatkan sinergitas perusahaan dengan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman dan kekeluargaan.

“Perkenankan kami mengucapkan rasa syukur dengan berbagi kepada saudara – saudara kami yang membutuhkan” tuturnya.

Masih dikatakannya bahwa rangkaian kegiatan CSR PT TELPP di bulan Ramadhan secara rutin setiap tahunnya dimulai dari safari Ramadhan oleh jajaran menejemen PT TELPP ke desa – desa sekitar, peringatan Nuzulul Qur’an dan pemberian paket lebaran dengan mengutamakan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Dishub Empatlawang Siapkan Mobil Derek Selama Arus Mudik dan Balik Lebaran 2019

3 Langkah Mudah Menghitung Zakat Mal Yang Wajib Dikeluarkan

Basarnas Palembang Siapkan Kapal Penyelamat untuk Antisipasi Kecelakaan Laut Selama Arus Mudik

Ditambahkan Kepala Humas PT TELPP Ashal, bahwa dibulan suci Ramandhan untuk tidak lupa saling memaafkan dan selalu mawas diri.

Di bulan yang suci ini sangat dianjurkan untuk berbagi dengan sesama terutama yang benar-benar membutuhkan dan tidak mampu.

"Dengan berbagi kita dapat membantu dan ikut merasakan yang di rasakan dari saudara – saudara kita yang membutuhkan," ujarnya.

Sementara itu dari Perwakilan masyarakat Ohen Sasrawijaya dari desa Tebat Agung turut menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dari perusahaan kepada masyarakat yang dhuafa di sekitar perusahaan, dan berharap agar PT TELPP semakin maju dan terus berkembang bersama masyarakat pada tahun – tahun berikutnya.(ari)

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved