Liga 1 2019

Sambut Lebaran Idul Fitri Milomir Seslija Liburkan Skuat Arema FC Selama Sepuluh Hari

Sambut Lebaran Idul Fitri Milomir Seslija Liburkan Skuat Arema FC Selama Sepuluh Hari

Sambut Lebaran Idul Fitri Milomir Seslija Liburkan Skuat Arema FC Selama Sepuluh Hari
Instagram/aremafcofficial
Cuplikan Gol & Hasil Arema FC vs Persela Lamongan Shopee Liga 1 2019 Diwarnai Hujan Gol Arema Menang 

SRIPOKU.COM-Menyambut lebaran Pelatih Arema Milomir Seslija Liburkan Skuat Arema FC Selama Sepuluh Hari.

Liburan ini untuk memberikan kesempatan kepada para pemain Arema yang muslim untuk merayakan libur Lebaran.

Menurut Milo sapaanya, dia memang meliburkan skuat Arema FC sudah resmi diliburkan dari aktivitas latihan sejak Rabu (29/5/2019) ini.

Untuk menyambut Lebaran, mereka diliburkan selama sepuluh hari untuk memberikan kesempatan kepada pemain, pelatih dan offisial yang merayakannya.

Hamka Hamzah dan kawan-kawan menjalani sesi latihan terakhir pada Selasa (28/5/2019) sore di Lapangan Futsal Champion Tidar. Sesi latihan itu digelar sehari setelah mereka mengalahkan Persela Lamongan 3-2 di pekan ketiga Liga 1 2019 dengan materi recovery.

"Awalnya sesi latihan terakhir akan digelar Jumat (31/5/2019), tapi kemudian dimajukan, karena ada perubahan jadwal pertandingan melawan Persib (Bandung) yang maju dua hari, sehingga libur dimajukan, tapi nanti latihan pertama usai liburan juga dimajukan," kata General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Manajer berkacamata itu pada dasarnya mendukung perubahan jadwal libur yang diputuskan tim pelatih yang disepakati oleh para pemainnya tersebut. Menurutnya, lebih baik libur dimajukan sehingga pemain yang ingin merayakan lebaran bisa lebih cepat berkumpul dengan keluarga.

"Saya yakin, tim tentu sudah mempertimbangkan secara matang keputusan libur lebih cepat ini, konsekuensinya sesi latihan persiapan menghadapi Persib juga akan maju, rencananya tim akan berlatih lagi pada 8 Juni 2019," pungkasnya.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved