Shopee Liga 1 2019

Milomir Seslija Berikan PR Penting Buat Pemain Arema FC Selama Libur Lebaran

Milomir Seslija Berikan PR Penting Buat Pemain Arema FC Selama Libur Lebaran

Milomir Seslija Berikan PR Penting Buat Pemain Arema FC Selama Libur Lebaran
Istimewa
Milomir Seslija 

SRIPOKU.COM-Khawatir dengan kondis fisik para pemainnya, Milomir Seslija memberikan PR khusus, dia ingin Hamka dkk tetap menjaga kondisi fisinya, karena jadwal kompetisi sangat padat.

Ia mengkhawatirkan kondisi fisik pemainnya akan terpengaruh dengan adanya libur kompetisi dalam rangka Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Karenanya, pelatih Arema FC itu sudah menyiapkan langkah-langkah sebagai antisipasi.

Pelatih asal Bosnia itu sudah belajar dari pengalaman usai timnya menjuarai Piala Presiden 2019 lalu.

Ketika ada jeda lebih dari dua pekan, kondisi fisik pemainnya diakui menurun, sehingga berimbas pada performa tim di pertandingan awal kompetisi Liga 1 2019.

"Yang dikhawatirkan memang hal itu, kemarin setelah Piala Presiden ada jeda waktu sebelum kompetisi, saat ini situasinya sama, ketika performa tim naik di pekan ketiga dengan mengalahkan Persela (Lamongan), lalu ada jeda libur Hari Raya," kata Milo seperti dilansir dari wearemania Rabu (29/5/2019).

Skuat Singo Edan sudah diliburkan dari aktivitas latihan mulai Rabu (29/5/2019). Mereka sempat melakoni sesi recovery training sehari setelah mengalahkan Persela 3-2 di pekan ketiga Liga 1 2019, Senin (27/5/2019) lalu.

"Rencananya tim ini kami liburkan hingga lima hari setelah lebaran, setelah itu kami akan berkumpul lagi untuk latihan," jelasnya.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved