SFC Update

Melihat Kekuatan Perserang Serang Lawan Sriwijaya FC, Pelatih Kas Hartadi Lebih Fokus Persiapan

Melihat Kekuatan Perserang Serang Lawan Sriwijaya FC, Pelatih Kas Hartadi Lebih Fokus Persiapan

Melihat Kekuatan Perserang Serang Lawan Sriwijaya FC, Pelatih Kas Hartadi Lebih Fokus Persiapan
https://www.google.co.id
jaya Hartono 

SRIPOKU.COM-Meski lebih fokus mempersiapkan diri menghadapi Sriwijaya FC, namun Perserang Serang, Banten, ternyata melakukan persiapan sejak lama. Bahkan skuat asuhan Jaya Hartono ini siap memberikan kejutan pertandingan, 24 Juni di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabarin nanti.

Perserang Serang memang bakal menjadi lawan pertama Sriwijaya FC pada Liga 2 2019. Klub berjuluk Laskar Wong Kito akan memainkan laga kandang lebih dulu di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, 24 Juni 2019.

"Saya tidak tahu bagaimana kekuatan Perserang, tetapi yang paling penting kami harus waspadai dan tidak boleh menganggap remeh lawan. saya saat ini lebih fokus kepada persiapan Sriwijaya FC saja," ujar Kas Hartadi, Rabu (29/5/2019).

Seperti diketahui, jika melihat sepintas calon lawan bukan tim kaleng-kaleng. Klub asal kabupateng Serang ini sudah berdiri sejak 1958. Mereka dijuluki Singa Ndaru. Stadionnya Maulana, Yusuf memiliki kapasitas 15.000 tempat duduk.

Musim lalu klub milik PT Pilar Perserang Singadaru itu hanya mampu finis pada posisi 7 wilayah barat. Artinya klub yang dimanajeri Dedi Setiadi ini gagal melaju ke babak delapan besar.

Meski demikian klub kebanggaan Bala Singandaru itu tidak bisa dianggap remeh. Terlebih setelah awal musim ini mendatangkan pelatih berpengalaman, Jaya Hartono. Pria kelahiran, Medan, 20 Oktober 1963 ini sudah malang melintang diblantikan sepak bola tanah air.

Sedereten klub top sudah pernah ia arsiteki. Sebut saja, Arema, Persik, Persiba, Deltras, Persib, dan Persija. Bahkan Jaya pernah mengangkat tropi juara Liga Indonesia Persik Kediri pada musim 2003.

Meski demikian Jaya Hartono ogah muluk-muluk. “Saya rasa semua tim Liga 2 ingin lolos ke Liga 1. Semua punya kesempatan tapi kalau kami akan menargetkan tim ini step by step,” ujar Jaya.

Terlebih waktu persiapan bersama Perserang cukup minim. “Persiapan baru dua minggu ini kita sudah tidak ada pre season lagi dan sekarang kami baru tahu jadwalnya mulai main 24 Juni,” terang dia.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved