Berita Palembang

Gojek Apresiasi Mitra Bintang Lima, Gelar Buka Bersama hingga Beri Pelatihan kepada para Driver

Teuku Parvinanda selaku Head of Regional Corporate Affairs GOJEK mengatakan bangga karena memberikan pelayanan terbaik

Gojek Apresiasi Mitra Bintang Lima, Gelar Buka Bersama hingga Beri Pelatihan kepada para Driver
TRIBUN SUMSEL.COM/HARTATI
GOJEK memberikan apresiasi atas kinerja terbaik mitranya khususnya mereka yang memperoleh bintang lima dengan mengadakan kegiatan buka bersama di kantor operasioanl GOJEK Palembang, Rabu (29/5/2019). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Dalam rangka memberikan apresiasi atas kinerja terbaik mitranya GOJEK menggelar kegiatan buka bersama.

Apresiasi ini diberikan kepada mereka yang memperoleh bintang lima.

Teuku Parvinanda selaku Head of Regional Corporate Affairs GOJEK mengatakan bangga karena memberikan pelayanan terbaik telah menjadi ciri khas mitra driver GOJEK.

"Faktanya, rata-rata rating mitra driver GOJEK selalu melampaui angka 4.5 terhitung sejak aplikasi kami diluncurkan. Hal ini menunjukkan bahwa para mitra driver bekerja dengan penuh integritas, dan oleh karenanya layak untuk diberikan apresiasi,” ujarnya, Rabu (29/5/2019).

Dikatakannya pemberian pelayanan terbaik sendiri selalu menjadi fokus utama GOJEK, oleh karenanya ragam pelatihan telah dilaksanakan secara berkelanjutan guna menjaga kualitas tersebut.

Adapun pelatihan yang diadakan GOJEK bagi para mitra driver salah satunya melalui program Bengkel Belajar Mitra (BBM) yang berisikan wadah pengembangan layanan prima dengan berbagai macam topik seperti pelatihan bahasa Inggris, pelatihan P3K, pelatihan otomotif.

Selain itu juga diberikan pelatihan anti kekerasan seksual, serta tentunya pelatihan keselamatan berkendara yang berkolaborasi dengan berbagai lembaga dan komunitas yang ahli dalam bidangnya.

Selain berkat dukungan dari ragam pelatihan layanan dari GOJEK, Andri mengakui bahwa kebanggaan akan produk karya anak bangsa menjadi salah satu faktor utama pemicu layanan prima oleh para mitra driver.

“Hal ini yang membuat mitra driver GOJEK berbeda, karena mereka bukan bekerja hanya semata-mata untuk kesejahteraan dirinya dan keluarga, namun juga untuk mengharumkan nama aplikasi karya anak bangsa.

Adapun kriteria bagi penerima apresiasi ini adalah mitra driver yang berkinerja tinggi, loyal, memiliki kebutuhan finansial khusus atau yang selalu memberikan layanan prima.

Tidak berhenti sampai di situ, sejalan dengan kampanye #CariKebaikan di bulan Ramadhan ini, GOJEK melalui GO-FOOD pun kembali menghadirkan program tahunan #TraktirDriver yang merupakan hasil kolaborasi bersama para mitra merchant dan pelanggan GO-FOOD untuk berbagi bersama mitra driver yang mengantar pesanan GO-FOOD dengan menggandeng lebih dari 700 outlet GOFOOD merchant yang tersebar di 5 kota.

“Melalui program ini, customer dapat memesan menu khusus #TraktirDriver di aplikasi GO-FOOD, maka outlet tersebut akan otomatis turut menyediakan makanan tambahan untuk para driver. Ke depannya, GOJEK akan secara rutin dan terus-menerus memberikan ragam jenis apresiasi sebagai wujud terima kasih perusahaan kepada mitranya,” jelas Andri. (Tribunsumsel.com/Hartati)

Cari Aneka Kue Lebaran? Cek di Sini Lokasinya Harga Mulai Rp 30 Ribuan per Kilo

Pemprov Sumsel Siagakan 13 Mobil Derek untuk Evakuasi Kendaraan Para Pemudik Lebaran yang Mogok

Mulai Hari Ini Dishub PALI Stop Angkutan Berat Melintasi Jalur Mudik, Bandel Langsung Tilang

Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved