SFC Update

David FC Targetkan Menang Lawan Sriwijaya FC Pada Laga Ujioba di Jakabaring Palembang, Besok

Sriwijaya FC akan menjamu David FC pada Jumat (31/5/2019) pukul 15.30 WIB, dalam laga ujicoba yang digelar di Stadion Atletik Jakabaring Sport City

David FC Targetkan Menang Lawan Sriwijaya FC Pada Laga Ujioba di Jakabaring Palembang, Besok
Sumber Foto: Ofisial David FC
Tim David FC 

David FC Targetkan Menang Lawan Sriwijaya FC Pada Laga Ujioba di Jakabaring Palembang, Besok

 

 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sriwijaya FC akan menjamu David FC pada Jumat (31/5/2019) pukul 15.30 WIB, dalam laga ujicoba yang digelar di Stadion Atletik Jakabaring Sport City (JSC) Palembang.

David FC lewat owernya, David, mengatakan timnya sudah melakukan persiapan matang menghadapi Sriwijaya FC atau Laskar Wong Kito.

Bahkan David menargetkan menang melawan Sriwijaya FC.

Pada laga ujicoba tersebut, David FC yang merupakan tim juara Palembang Super League (PSL), itu menyiapkan 25 pemainnya.

Beberapa pemain merupakan eks Sriwijaya FC, di antaranya Beri Rahmada, Reza Erlangga dan beberapa pemain dari Liga 2.

“Ini sekaligus pemanasan kita untuk persiapan turnamen di Liga Rambang dan Persiapan Palembang Super League,” terangnya.

Sriwijaya FC akan menjalankan ujicoba terakhirnya sebelum menatap laga sesungguhnya di Liga 2 Indonesia musim ini.

Sebelumnya Rizsky Dwi Ramadhana cs sudah lebih dulu mencicipi bertanding dengan beberapa tim sebagai ajang ujicoba, dari Liga 1 hingga Liga 3 di Solo.

Baru-baru ini Sriwijaya FC menghadapi tim-tim lokal Palembang, diantaranya Titilas FC yang diisi oleh beberapa eks Sriwijaya FC.

Pelatih Kepala Kas Hartadi mengungkapkan bahwa ajang ujicoba ini bertujuan untuk mengukur kemampuan anak asuhnya sebelum menatap laga. Apalagi tim ini baru terbentuk pada 1 April lalu.

“Kita tidak lihat hasilnya kalah atau menang. Yang pasti kita ingin lihat kekurangan tim dan segera kita benahi,” ujar Kas. (Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny)

Editor: Sudarwan
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved