Beto dan Madura United Cetak Rekor Lagi di Pertandingan Ketiga Shopee Liga 1 2019

Beto dan Madura United Cetak Rekor Lagi di Pertandingan Ketiga Shopee Liga 1 2019

Beto dan Madura United Cetak Rekor Lagi di Pertandingan Ketiga Shopee Liga 1 2019
Sripoku.com / Rahmad Zilhakim
Begini Pengakuan Alberto Beto Goncalves, Saat Cetak Gol ke Gawang Sriwijaya FC Mantan Klubnya 

SRIPOKU.COM-Langkah Madura United di Kompetisi Liga 1 musim ini masih melanjutkan tren cetak rekor.  Usai memetik kemenangan 3-0 atas Borneo FC tadi malam, skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut mencatat rekor 3 kemenangan beruntun di pertandingan pekan awal Madura United. Catatan tersebut belum pernah di bukukan Madura United sejak kompetisi resmi  bergulir 2017 lalu.

Tak hanya itu, dari sisi produktivitas Madura United juga menunjukkan  tren sangat positif. Total 9 gol berhasil dicetak para pemain  Madura United  dengan hanya kebobolan 1 gol. Hasil tersebut juga menjadikan Madura United untuk sementara tetap kokoh di puncak klasemen hingga pekan ke-3 musim ini.

"Puji tuhan para pemain menjalankan permainan dengan sangat disiplin dan mampu menguasai permainan. Karena bagaimanapun, ada tantangan berat saat pertandingan pertama di hadapan suporter sendiri. Dengan hasil ini, kedepan kami sangat berharap hadirnya pemain ke-12 makin banyak sehingga pemain makin bersemangat," ungkap Dejan Antonic, pelatih kepala Madura United.

Torehan lain dari hasil kemenangan tadi malam, adalah pencapaian Madura United yang berhasil mencatatkan dua kali cleansheet beruntun, setelah sebelumnya menang 1-0 atas Barito Putera. Hasil tiga kemenangan yang didapatkan tim besutan Dejan Anotnic tersebut juga menjadikan para pemain bisa berlibur dengan tenang sebelum berjibaku kembali dengan pertandingan lanjutan usai Idul Fitri.

"Hasil ini sangat baik untuk saat ini, tetapi ini perjalanan masih panjang dan kami akan terus berusaha bermain dengan sangat baik dalam setiap pertandingan yang akan datang,"  ulas Dejan seperti dilansir dari situs resmi Madra United.

Madura United baru akan kembali menjalani pertandingan lanjutan di Liga 1 melawan PSS Sleman  di pekan ke-4 musim ini. pertandingan tersebut sebagaimana jadwal dari  Liga Indonesia Baru direncanakan akan digelar pada 14 Juni mendatang. 

"Sementara para pemain bisa berlibur sebentar, tetapi kami berharap usainya libur nanti tidak mengurangi kesiapan menjalani pertandingan yang jadwalnya sangat padat,” tegas Dejan.

Bagi Madura United, utamanya bagi Dejan Antonic dan M. Ridho Jazuli, pada pertandingan tadi malam adalah pertandingan yang sarat emosi. Diakuinya, meski menjalani pertandingan dengan mantan tim yang sebagian besar pemain lawan  dikenal akrab, nyatanya mereka bisa menjalani pertandingan dengan  profesional.

"Banyak teman di sana, tetapi saya dan pemain di tim saya bermain dengan sama-sama profesionalnya. Ini bukan soal mantan tim, tetapi ini adalah pertandingan yang harus kami jalani dengan tim yang saya harus bela,” ucap Ridlo Jazuli

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved