Breaking News:

MotoGP

Manajer Honda Sebut Perfoma Jorge Lorenzo Masih Jauh dari Harapan

Manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig pun memberikan komentarnya terkait performa pembalap yang identik dengan nomor 99 itu.

https://olahraga.kompas.com
Jorge Lorenzo dan Marc Marquez akan menjadi rekan satu tim di tim Repsol Honda pada musim 2019. (LAT IMAGES) 

SRIPOKU.COM - Manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig, menyebut jika performa Jorge Lorenzo masih berada di bawah harapan.

Pada awal musim ini, Jorge Lorenzo digadang-gadang akan menjadi rekan yang sepadan bagi Marc Marquez.

Namun hingga berakhirnya seri kelima MotoGP musim ini, Lorenzo belum juga mampu menampilkan performa terbaiknya bersama motor RC213V.

Manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig pun memberikan komentarnya terkait performa pembalap yang identik dengan nomor 99 itu.

Jorge Lorenzo Akui Tertarik untuk Tiru Gaya Balap Marc Marquez

Jelang MotoGP Prancis 2019, Jorge Lorenzo Dapat Kemenangan Kecil

Lorenzo Mengaku Kecewa dan Khawatir dengan Kehidupan di Honda

Baginya, hasil yang diraih pembalap berjulukan X-Fuera tersebut sangat jauh dari harapan tim Repsol Honda pada awal musim ini.

"Jika Anda melihat hasil yang diraih Lorenzo, kami bisa katakan penampilannya tidak seperti yang kami harapkan. Kami tahu itu dan Lorenzo juga mengetahuinya," ucap Alberto Puig dilansir BolaSport.com dari speedweek.

Puig pun juga menjelaskan jika cedera yang dialami pembalap yang kini berusia 32 tahun tersebut pada pramusim lalu juga turut mempengarungi performanya saat berada di atas motor.

Kini, Alberto Puig berharap jika Lorenzo amampu bangkit untuk memperbaiki catatan minornya pada musim ini.

"Lorenzo mengalami nasib buruk pada awal musim karena mengalami kecelakaan sebelum balapan pembuka musim ini dimulai. Dia juga sering jatuh saat di Qatar lalu," ujar Puig.

"Dia berusaha keras untuk memahami tmotor barunya ini. Ini adalah motor yang sangat berbeda dari yang sudah pernah dia kendarai sebelumnya. Hasilnya pun kosong saat ini, itu jelas, dan kami sangat tahu itu," kata Alberto Puig mengakhiri.

Pada lima balapan yang telah dilakoni, Jorge Lorenzo belum sekalipun bisa finis di urutan 10 besar.

Kini, pembalap berkebangsaan Spanyol itu berada di urutan ke-14 pada tabel klasemen sementara MotoGP dengan meraih total 16 poin.

===

Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved