SFC Update

Manajemen Sriwijaya FC Upayakan Penyelesaian Tunggakan Gaji Eks Pemain Musim 2018

Manajemen Sriwijaya FC berupaya untuk menyelesaikan tunggakan gaji yang dialami oleh eks Sriwijaya FC musim lalu.

Manajemen Sriwijaya FC Upayakan Penyelesaian Tunggakan Gaji Eks Pemain Musim 2018
SRIPOKU.COM/RM RESHA AU
Hendri Zainuddin. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Manajemen Sriwijaya FC berupaya untuk menyelesaikan tunggakan gaji yang dialami oleh eks pemain Sriwijaya FC musim lalu.

Bahkan beberapa hari ini Manajer Tim Sriwijaya FC Hendri Zainuddin bertemu dengan beberapa mantan pemain Laskar Wong Kito saat masih bertarung di Liga 1 musim lalu.

Beberapa pemain yang sudah ditemui dipantau dari instagram Hendri Zainuddin  diantaranya Rangga Pratama, Beri Rahmada, Teja Paku Alam, Yogi Rahardian dan Nur Muhammad. 

Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Faisal Mursyid membenarkan bahwa pertemuan Manajer Tim dengan eks pemain Sriwijaya FC sebagai upaya untuk menyelesaikan tunggakan gaji tersebut.

“Ini kan HZ (Hendri Zainuddin) yang mengupayakan hal tersebut untuk menyelesaikan (tunggakan gaji) pemain,” kata Faisal di Hotel Excelton Palembang, Selasa (28/5/2019).

Pertemuan yang dilakukan, sambung Faisal selain menandatangani kuitansi juga dilakukan penandatangan surat pernyataan untuk mencabut tuntutan yang telah diajukan oleh eks pemain beberapa waktu lalu di Pengadilan Negeri IA Palembang April lalu. 

Faisal mengakui bahwa Manajemen SFC sudah menerima undangan di pengadilan pada 12 Juni mendatang. Ia berharap penyelesaian bisa dilakukan di luar pengadilan meskipun proses tetap berjalan.

“Kita sudah terima undangan pengadilan itu. Kita bertekad menyelesaikan di luar persidangan. Jadwalnya sudah ada pengadilan tanggal 12 (Juni),” ungkap Faisal. 

Faisal mengaku belum diketahui siapa yang akan mewakili manajemen untuk hadir pada persidangan tersebut. Masih akan dirembukkan siapa yang akan hadir.

“Belum tahu siapa yang akan hadir kita belum ada keputusan manajemen siapa yang akan mewakili. Tapi jelang tanggal 12  terus dilakukan upaya untuk menyelesaikan,” terangnya.

Halaman
12
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved