Berita Muba

Lebaran Makin Dekat, Polres Muba Imbau Masyarakat Waspada Peredaran Upal dan Tindakan Kejahatan

Memasuki H-8 Idul Fitri 1440 H, jajaran kepolisian mengimbau para pemudik dan masyarakat umum untuk senantiasa terhadap peredaran uang palsu.

Lebaran Makin Dekat, Polres Muba Imbau Masyarakat Waspada Peredaran Upal dan Tindakan Kejahatan
SRIPOKU.COM/FAJERI RAMADHONI
Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM ketika megecek pasukan Ops Ketupat Musi 2019, Selasa (28/5/2019). 

Polres Muba Imbau Masyarakat Waspada Peredaran Upal dan Tindakan Kejahatan

Laporan Wartawan Sripoku.com, Fajeri Ramadhoni

SRIPOKU.COM, SEKAYU - Memasuki H-8 Idul Fitri 1440 H, jajaran kepolisian mengimbau para pemudik dan masyarakat umum untuk senantiasa terhadap peredaran uang palsu.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM disela Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Musi 2019 di Halaman Mapolres Muba, Selasa (28/5/19).

"Ya, operasi ketupat ini akan dilaksanakan selama 13 hari dimana pengamanan pemilu 2019 juga termasuk. Pihaknya mengimbau untuk waspda terhadap peredara uang palsu, kita juga terus mengintenskan razia KKYD yang dilakukan oleh Reskrim Polres Muba," kata Andes.

Dikatakan Andes, pada pelaksanaan Ops ketupat pihaknya menekan segala tindak kejahatan yang beraksi di wilayah hukum Polres Muba.

"Kalau untuk curat, curas, dan begal kita tidak pandang bulu terhadap pelaku kejahatan yang beraksi. Kita akan melakukan tindakan tegas dan terukur sesuai peraturan yang berlaku," ujarnya.

Disamping itu, Kapolres perempuan pertama di jajaran Polres Muba ini mengimbau para pemudik yang akan melakukan perjalanan jauh untuk mempersiapkan diri dan kendaraan.

"Sebelum mudik cek kondisi dengan kendaraan pastikan semua baik-baik saja, jika lelah dalam perjalanan jangan dipaksakan kita mempunyai tempat peristrhatakan posko mudik di sepanjanh Jalintim dan Jalinteng," katanya.

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved