Berita Palembang

Herman Deru Berharap Warga Sumsel Mencontoh Apa yang Telah Dilakukan Keluarga Besar Kms H Halim Ali

Herman Deru Berharap Warga Sumsel Mencontoh Apa yang Telah Dilakukan Keluarga Besar Kemas H Halim Ali

Herman Deru Berharap Warga Sumsel Mencontoh Apa yang Telah Dilakukan Keluarga Besar Kms H Halim Ali
Dok Humas Pemprov Sumsel
Kemas H Halim Ali (kiri) menyambut Gubernur Sumsel H Herman Deru saat menghadiri undangan keluarga besar Kemas HA Halim Ali yang berpusat di Graha Kanzul Munawir Binurris Sholat (Graha Dakwah Al-Halim) Jl Dr M Isa No 01 Palembang, Senin (27/5/2019) malam. 

Herman Deru Berharap Warga Sumsel Mencontoh Apa yang Telah Dilakukan Keluarga Besar Kemas H Halim Ali

 

PALEMBANG - Gubernur Sumsel Herman Deru berharap apa yang telah dilakukan keluarga besar Kemas HA Halim Ali dapat menjadi contoh bagi warga Sumatera Selatan lainnya.

"Melalui acara ini Abah Kemas HA Halim Ali bisa mempersatukan semua kalangan. Kedepan acara seperti ini dapat ditiru oleh warga lainnya," ujar Herman Deru ketika menyampaikan kata sambutan saat menghadiri undangan keluarga besar Kemas HA Halim Ali yang berpusat di Graha Kanzul Munawir Binurris Sholat (Graha Dakwah Al-Halim) Jl Dr M Isa No 01 Palembang, Senin (27/5/2019) malam.

Kehadiran Herman Deru di undangan ini bersama usur Forkompinda dan kalangan kepala OPD di lingkungan Pemprov Sumsel dalam rangkaian melanjutkan safari ramadhannya.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur H Herman Deru menilai acara safari ramadhannya kali ini cukup berkesan.

Gubernur Sumsel H Herman Deru menyampaikan sambutan saat menghadiri undangan keluarga besar Kemas HA Halim Ali yang berpusat di Graha Kanzul Munawir Binurris Sholat (Graha Dakwah Al-Halim) Jl Dr M Isa No 01 Palembang, Senin (27/5/2019) malam.
Gubernur Sumsel H Herman Deru menyampaikan sambutan saat menghadiri undangan keluarga besar Kemas HA Halim Ali yang berpusat di Graha Kanzul Munawir Binurris Sholat (Graha Dakwah Al-Halim) Jl Dr M Isa No 01 Palembang, Senin (27/5/2019) malam. (Dok Humas Pemprov Sumsel)

Selain untuk meningkatkan syiar Islam sekaligus sebagai ajang menjalin silaturahmi serta saling mendoakan, satu sama yang lainnya termasuk juga mendoakan keluarga yang telah meninggal.

Seperti yang digelar oleh keluarga besar Kemas HA Halim Ali yang telah mengadakan acara haul Almarhum Kemas M Ali Bin Kms H Ding Ke 49 dan Almarhumah Hj Nyimas Ningayah Binti Kms SyafaruddinKe 13, Ayahanda Dan Ibunda Kemas HA Halim Ali sekaligus dalam rangka Syafari Ramadhan 1440 hijriah.

"Melalui kegiatan Safari Ramadhan 1440 Hijriah, seperti sholat Isya dan tarawih ini, kita harapkan dapat mengeratkan silaturahmi.

Jika selama ini kita tidak dapat bertemu karena kesibukan masing-masing, di tempat ini kita dipertemukan dan saling kenal mengenal satu dengan yang lainnya," tegas Herman Deru.

Syeikh Ali Jaber memberikan tausyiah di acara haul keluarga besar Kemas HA Halim Ali yang berpusat di Graha Kanzul Munawir Binurris Sholat (Graha Dakwah Al-Halim) Jl Dr M Isa No 01 Palembang, Senin (27/5/2019) malam.
Syeikh Ali Jaber memberikan tausyiah di acara haul keluarga besar Kemas HA Halim Ali yang berpusat di Graha Kanzul Munawir Binurris Sholat (Graha Dakwah Al-Halim) Jl Dr M Isa No 01 Palembang, Senin (27/5/2019) malam. (Dok Humas Pemprov Sumsel)
Halaman
12
Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved