Berita Palembang

Dibantu Gubernur Sumsel dan Pangdam II Sriwijaya, Kapolda Sumsel Bakar Ganja Seberat 106 Kilogram

Pemusnahan barang bukti narkotika daun ganja kering dengan cara dibakar oleh jajaran Direktur Reskrim Narkoba Polda Sumsel di halaman Mapolda Sumsel

Dibantu Gubernur Sumsel dan Pangdam II Sriwijaya, Kapolda Sumsel Bakar Ganja Seberat 106 Kilogram
SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO
Pemusnahan barang bukti narkotika daun ganja kering dengan cara dibakar oleh jajaran Direktur Reskrim Narkoba Polda Sumsel di halaman Mapolda Sumsel Jalan Jendral Sudirman Palembang, Selasa (28/5/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Haris Widodo

SRIPOKU.COM,PALEMBANG - Setelah menggelar apel operasio Ketupat Musi 2019, kemudian dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti narkotika oleh jajaran Direktur Reskrim Narkoba Polda Sumsel di halaman Mapolda Sumsel Jalan Jendral Sudirman Palembang, Selasa (28/5/2019).

Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengatakan barang bukti sitaan yang akan dimusnahkan pada hari ini berupa ganja sebanyak 100 kg, 868 gram dari ungkapan kasus pada bulan mei 2015 dengan jumlah 2 orang tersangka.

"Kegiatan pemusnaan ini sendiri guna cipta kondisi yang akan memusnakan narkotika jenis ganja dengan berat 106 kilogram,"ujarnya.

Herman Deru Berharap Warga Sumsel Mencontoh Apa yang Telah Dilakukan Keluarga Besar Kms H Halim Ali

Jelang Lebaran, Harga Daging Sapi di Palembang Tembus Rp 130 Ribu

Blak-Blakan Lucinta Luna Bongkar Kisah Asli dengan Ashanty, Hingga Mengaku Jadi Orang Miskin!

Kolaborasi Bareng Ussy Sulistiawaty di Vlog, Lucinta Luna Perlihatkan Aura Jantan Dihadapan Pacar?

Pemusnahan barang bukti ini juga sesuai pasal undang-undang no 35 tahun 2009 tentang narkotika dan pasal 45 ayat 4 KUHP yang mewajibkan kepada penyidik untuk melakukan pemusnaan barang bukti sitaan yang sifatnya terlarang (Narkoba).

Pada pemusnaan ini juga turut hadir memusnakan barang bukti ganja tersebut seperti Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru dan Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Irwan.

Penulis: Haris Widodo
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved