Bantu Prajurit Jelang Lebaran, Kodam II Sriwijaya Gelar Bazar Murah. Sembako Paling Banyak Diserbu

Kodam II/Sriwijaya menggelar Bazar atau pasar murah di lapangan Makodam II/Sriwijaya

Bantu Prajurit Jelang Lebaran, Kodam II Sriwijaya Gelar Bazar Murah. Sembako Paling Banyak Diserbu
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Kodam II/Sriwijaya menggelar Bazar atau pasar murah di lapangan Makodam II/Sriwijaya 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Dalam rangka turut membantu meringankan keluarga prajurit dan PNS serta masyarakat sekitar menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H, Kodam II/Sriwijaya menggelar Bazar atau pasar murah di lapangan Makodam II/Sriwijaya, Selasa (28/5/2019).

"Harganya pasti lebih murah dari yang di pasaran. Itulah yang bisa kita lakukan untuk membantu prajurit. Walaupun tadi saya sampaikan sudah dapat uang ketupat belum? Ada uang THR dari pemerintah sudah ada. Tapi masuknya di gaji masing-masing.

Tapi gak sebesar gaji. Ada yang gak tahu kadang-kadang kalau masuk ke rekening masing-masing. Bukan gaji ke-13 tapi THR yang sudah dijanjikan Pemerintah untuk membantu seluruh prajurit dan PNS menyambut lebaran 1440 H. Mudah-mudahan bazar murah ini sangat membantu.

Masyarakat sekitar pun boleh membeli di bazar ini. Wartawan juga boleh. Asal jangan kulakan belinya," ungkap Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., MHum.

Contoh Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Ini Cocok Banget Dibagi di Media Sosial, Langsung Copas!

Jadi Saksi Sidang, Andi Soraya Bongkar Sosok Steve Emmanuel, Fakta Hubungan 10 Tahun Terungkap!

Pantes Jadi Perbincangan, Ternyata Begini Penampakan Rumah Ashanty dan Krisdayanti, Kalah Telak?

Berbagai jenis kebutuhan pokok, mulai sembako, pakaian, makanan, minuman, kue-kue, perabot rumah tangga serta kebutuhan lebaran lainnya akan dijual pada Bazar atau pasar murah kali ini.

"Jelas ini sangat membantu untuk kebutuhan bulan puas dan jelang lebaran. Seperti contoh salah satunya beli gula 1 kg plus minyak sayur 1 liter harganya Rp 19 ribu," kata Rita, salah seorang pengunjung bazar.

Puluhan peserta Bazar telah melakukan berbagai persiapan, seperti pemasangan tenda, umbul-umbul, meja kursi jualan dan penempatan barang-barang yang akan dijual dan berbagai persiapan lainnya.

Resep Olahan Ayam: Panggang Madu, Masak Santan dan Ayam Woku. Enak untuk Buka Puasa

Penghasilan Youtube Atta Halilintar Terungkap, Capai Miliaran Rupiah untuk Satu Video? Pantes Tajir!

Heboh Isu Muzdalifah Jual Rumah Mewahnya Ini Fakta Sebenarnya, Bukan 32 Miliar Tapi 50 Miliar Rupiah

Para peserta Bazar ini, selain berasal dari satuan jajaran Kodam II/Sriwijaya, yakni Korem 044/Gapo, Staf Makodam II/Swj, satuan Balak Kodam II/Swj dan Persit Kartika Chandra Kirana, juga berasal dari sejumlah pihak perusahaan atau swasta.

Kapendam II/Swj Kolonel Inf Djohan Darmawan, mengatakan, Bazar ini bukan hanya diperuntukkan bagi prajurit dan PNS Kodam II/Swj beserta keluarganya saja, tetapi juga diperuntukkan bagi masyarakat umum, khususnya yang berada di sekitar Makodam II/Swj.

“Kegiatan Bazar ini terbuka untuk umum, tidak hanya bagi anggota Kodam II/Swj, tetapi juga untuk masyarakat umum. Untuk masalah harga, tentu jauh lebih murah dibandingkan dengan harga barang di pasaran,” tuturnya.

Kegiatan Bazar ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian Kodam II/Swj untuk membantu meringankan anggota Kodam II/Swj dan masyarakat sekitar, dalam memenuhi kebutuhan keluarga guna menyambut Hari Raya Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi.

====

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved