Lapor Mang Sripo

IPAL Pasar 16 Ilir Kapan Kelar?

kabarnya akan ada pemasangan IPAL di kawasan Pasar 16 Ilir Palembang, benar demikian? Kok sampai sekarang belum terlihat adanya pengerjaan?

IPAL Pasar 16 Ilir Kapan Kelar?
Sriwijaya Post edisi cetak
IPAL Pasar 16 Kapan Kelar? 

SRIPOKU.COM - Untuk pihak terkait, kabarnya akan ada pemasangan IPAL di kawasan Pasar 16 Ilir Palembang, benar demikian? Kok sampai sekarang belum terlihat adanya pengerjaan?

Bukannya apa, ini sudah dekat momen lebaran. Kami para pedagang mencemaskan nanti malah menganggu aktifitas pasar mengingat pengunjung pasar pasti membludak. Jika adanya pengerjaan, ditakutkan menambah crowded suasana pasar dan menganggu kenyamanan.

Kami berharap, jika memang ada pengerjaan, sebelum lebaran ini sudah bisa selesai.
0878654437xx

Sebelum Lebaran Pipa Induk Ipal di Kawasan 16 Ilir Selesai Dikerjakan

Pipa IPAL Titik Nol Mulai Dipasang Malam Ini, Rute Pemasangan dari Monpera ke Pasar 16 Ilir

Jawaban
Dua titik pemasangan pipa induk IPAL Palembang dikejar diselesaikan sebelum lebaran. Lokasi pertama di kawasan Pasar 16 hingga di kawasan PT Garam sepanjang 170 meter sudah dilakukan pulback atau penarikan pipa.

Rencananya akhir pekan ini akan dipasang lagi pipa induk dari simpang Sayangan ke pasar 16 tepatnya di depan Bank Mandiri sepanjang 170 meter. Progres pemasangan IPAL sudah 80 persen lebih.

Sebelum memasuki libur lebaran akan diselesaikan pemasangan IPAL di kawasan 16 Ilir Palembang. Malam Minggu ini rencananya kita pasang. Akan selesai semalaman. Petugas akan mulai libur lebaran pada 31 Mei 2019 mendatang setelah itu akan lanjut pekerjaan lagi pada 10 Juni 2019 mendatang. (axl)

LK Estu
PPK 1 Satker PSPLP Sumsel

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

===

Penulis: Yandi Triansyah
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved