Berita Ogan Ilir

Safari Ramadan Bupati Ogan Ilir di Masjid Bait Al Washilah Tanjung Atap Berikan Bantuan Rp 10 Juta

Bupati OI HM Ilyas Panji Alam, secara simbolis memberikan bantuan berupa uang Rp 10 juta kepada Pengurus Masjid Bait Al Washilah.

Safari Ramadan Bupati Ogan Ilir di Masjid Bait Al Washilah Tanjung Atap Berikan Bantuan Rp 10 Juta
SRIPOKU.COM, Beri Supriyadi
Usai melaksanakan buka puasa bersama di Masjid Bait Al Washilah Desa Tanjung Atap Barat Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam berpose bersama warga setempat sembari memberikan bantuan uang tunai senilai Rp 10 juta serta paket sembako. 

Laporan wartawan sripoku.com, Beri Supriyadi

SRIPOKU.COM, INDRALAYA--Bupati OI HM Ilyas Panji Alam didampingi Sekda H Herman SH, MM, Forkopimda dan sejumlah Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Ogan Ilir, (OI)  mengadakan safari ramadan di Masjid Bait Al Washilah Desa Tanjung Atap Barat Kecamatan Tanjung Batu, Sabtu (25/5).

Kegiatan safari ramadan Bupati OI ini dilakukan di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir  sekaligus buka puasa bersama.

Menurutnya, safari ramadan dilaksanakan sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi antara Pemerintah dengan masyarakat Ogan Ilir..

Bupati juga menyampaikan bahwa banyak hal yang telah dilakukan oleh pemerintah dalam membangun daerah antara lain Satu Desa Satu Diniyah, Nikah Gratis, dan berbagai pembangunan lainnya.

"Berbagai pembangunan terus dilakukan oleh pemerintah baik dalam pembangunan infrastruktur seperti pembangunan jalan dan lainnya. Sedangkan untuk program satu Desa satu Diniyah sebagai upaya pemerintah dalam membentuk generasi yang berakhlakulkarimah," ucap Bupati OI dihadapan ratusan jamaah.

Muaraenim Kembali Raih Penghargaan Opini WTP untuk Keenam Kalinya

Calon Siswa SMK PP Sembawa Serius Ikuti Tes, Masuk Sekolah Pertanian Ini Sulit Tapi Keluar Mudah

Warga Penghuni Lapas di Lahat Ini Edarkan Narkoba Jenis Ganja di Dalam Penjara

Lebih lanjut dikatakan Bupati tahapan demi tahapan pemilu di Ogan Ilir berjalan sesuai harapan.

"Tentu suasana kondusif ini merupakan kerjasama yang baik dan dukungan dari semua pihak seperti TNI, Polisi, Pemerintah dan Masyarakat," pungkas Bupati OI.

Sementara, Camat Tanjung Batu Dasri Ishak mengatakan, sangat berterima kasih dengan kedatangan Bupati OI beserta rombongan untuk berbuka bersama dengan warga Tanjung Batu dan selama perhelatan Pemilihan Presiden/Wakil Presiden dan legislatif berjalan dengan aman dan damai.

"Terima kasih dan selamat datang kepada Pak H.M Ilyas Panji Alam beserta rombongan yang telah bersedia datang dan sangat bersyukur bahwasanya Kecamatan Tanjung Batu dalam penyelenggaraan Pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman dan damai."Tutup Camat Tanjung Batu.

Dalam kegiatan buka bersama ini Bupati OI HM Ilyas Panji Alam, secara simbolis memberikan bantuan berupa uang Rp 10 juta kepada Pengurus Masjid Bait Al Washilah dan pembagian paket sembako bagi warga kurang mampu.

Penulis: Beri Supriyadi
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved