Berita OKU

PT Perkebunan Minanga Ogan Gelar Gebyar Ramadan, Bagikan Beasiswa kepada 9 Orang Hafidz dan Hafidzah

Bulan Ramadhan 1440 H ini PT Perkebunan Minanga Ogan kembali menyelenggarakan kegiatan Gebyar Ramadhan

PT Perkebunan Minanga Ogan Gelar Gebyar Ramadan, Bagikan Beasiswa kepada 9 Orang Hafidz dan Hafidzah
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Ir Perusahaan H Zulkarnain Soelaiman didampingi Manager Operasi PT Perkebunan Minanga Ogan Ir Yusdi Simblolon menyerahkan beasiswa kepada hafidz/hafizah. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM, BATURAJA-- Bulan Ramadhan 1440 H ini PT Perkebunan Minanga Ogan kembali menyelenggarakan kegiatan Gebyar Ramadhan yang dihadiri oleh jajaran staf dan karyawan beserta keluarga yang dipusatkan di Masjid Soeleiman, Komplek Perumahan PT. Perkebunan Minanga Ogan .

General Manager PT Perkebunan Minanga Ogan Yusdi Simbolon kepada Sripoku.com Minggu (26/5/2019) mengatakan acara yang digelar pada bulan Ramadhan tahun 2019 ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh PT Perkebunan Minanga Ogan.

Yusdi Simbolon yang didampingi Inspektur Perusahaan Ir Zulkarnain Soelaiman mengatakan kegiatan sosial Program Corporate Social Responsbility (CSR) dilaksanakan oleh Yayasan Maryam Soeleiman.

“Gebyar Ramadhan ini juga merupakan sarana mempererat silaturahmi antar seluruh keluarga besar PT Perkebunan Minanga Ogan” kata simbolon seraya menambahkan diharapkan kedepannya kegiatan ini dapat dilaksanakan secara konsisten.

Kegiatan Gebyar Ramadhan selain diisi oleh suguhan hiburan oleh tim rebana dan hadroh perusahaan, juga digelar berbagai perlombaan diantaranya lomba adzan, kaligrafi, mewarnai, hafalan Al-qur’an, tartil dan da'i cilik.

Selain itu dalam acara tersebut juga dilaksanakan pemberian bea siswa kepada 9 orang hafidz dan hafidzah,  acara berlangsung tertib dan penuh kemeriahan.

Sementara itu Ketua Yayasan Maryam Soelaiman Ir H Iman Teguh Surono didampingi Asisten Manager Humas dan Legal Diky Eksana Sinungan menjelaskan, bantuan bea siswa hafidz/hafidzah.

Program ini merupakan program baru yang dilaksanakan setahun terakhir oleh Yayasan Maryam Soeleiman dan diperuntukkan bagi warga dilingkungan PT Perkebunanan Minanga Ogan khususnya murid TPA.

Deretan Artis Berstatus Janda Cantik Tanpa Anak, Ada yang Langsung Cerai Setelah 2 Bulan Nikah

Nikah dengan Pejabat Cuma 4 Hari, Dicerai Lewat SMS, Wanita Ini Alami Nasib tak Terduga Setelahnya

Untuk mendapatkan bea siswa, para calon hafidz harus menjalani tes terlebih dahulu oleh tim penguji yang telah dibentuk.

Halaman
12
Penulis: Leni Juwita
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved