Berita OKU Timur

Polisi dan Perampok Mobil Truk di OKU Timur Baku Tembak, Seorang Perampok Akhirnya Tewas

Perampok mobil truk tewas diterjang timah panas anggota Polres OKU Timur dalam baku tembak antara polisi dan perampok di Kecamatan BP Peliung.

Polisi dan Perampok Mobil Truk di OKU Timur Baku Tembak, Seorang Perampok Akhirnya Tewas
SRIPOKU.COM/EVAN HENDRA
Salah satu kawanan perampok truk di OKU Timur tewas setelah baku tembak dengan polisi. Satu unit pistol rakitan yang disita polisi . 

Laporan wartawan sripoku.com, Evan Hendra

SRIPOKU.COM, MARTAPURA - Satu dari komplotan perampok mobil tewas diterjang timah panas anggota Polres OKU timur setelah sempat baku tembak  di Kecamatan BP Peliung

Pelaku Curas diketahui bernama Adriyanto alias Dri (38) Dusun Proyek Desa Muncak Kabau Kecamatan BP Bangsa Raja OKU Timur akhirnya berhasil dilumpuhkan oleh petugas.

Selain tersangka yang berhasil ditangkap, tiga pelaku lainnya yang merupakan rekan tersangka masih kabur dan masuk dalam daftar Pencarian Orang (DPO) adapun tiga pelaku yang masih dalam pengejaran masing-masing berinisial DI, BR serta AK.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, SH, SIK mengatakan pelaku Adriyanto alias Dri dibekuk pada Sabtu (25/05) sekitar pukul 08.00, oleh unit Opsnal Shadow Walet Polres OKU Timur.

Polisi berhasil menemukan persembunyian tersangka setelah mendapatkan informasi tentang identitas pelaku Curas mobil truk tersebut, polisi langsung melakukan pengejaran.

Dengan berbekal informasi keberadaan tersangka tersebut polisi langsung melakukan penyelidikan dengan menyamar menjadi pembeli mobil sehingga ditemukan kata sepakat antara pelaku dengan polisi yang menyamar.

Setelah disepakati harga mobil disepakati juga lokasi transaksi di Desa Salimajang Negeri Pakuan Kecamatan BP Peliung OKU Timur.

Setelah dipastikan mobil tersebut merupakan mobil hasil kejahatan milik korban Suprayitno, polisi kemudian langsung menuju lokasi transaksi dan berusaha menangkap pelaku.

Namun sebelum berhasil ditangkap, pelaku justru memberikan perlawanan dengan menembak anggota polisi.

Halaman
123
Penulis: Evan Hendra
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved