Berita Ogan Ilir

Pasar Murah Pemkab Ogan Ilir di Kelurahan Indralaya Bagikan 250 Palet Sembako Murah

Pasar murah Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan Koperasi dan UKM terus berlanjut.

Pasar Murah Pemkab Ogan Ilir di Kelurahan Indralaya Bagikan 250 Palet Sembako Murah
SRIPOKU.COM/BERI SUPRIYADI
Bupati Ogan Ilir yang diwakili Asisten II Ir H Muhsin Abdullah memberikan paket sembako pasar murah kepada warga kurang mampu di Kelurahan Indralaya. 

Laporan wartawan sripoku.com, Beri Supriyadi

SRIPOKU.COM, INDRALAYA--Pasar murah yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan Koperasi dan UKM terus berlanjut.

Kemarin tim pasar murah pada Sabtu (25/5) hadir di Kecamatan Indralaya Selatan.

Kegiatan pasar murah ini merupakan salah satu bentuk perhatian Bupati OI HM Ilyas Panji Alam kepada masyarakat kurang mampu ditengah mulai melambungnya harga-harga sembako dipasaran menjelang idul fitri 1440 H.

Dalam kesempatan ini Bupati OI HM Ilyas Panji Alam diwakili oleh Asisten II Setda Ogan Ilir  Muksin Abdullah yang hadir langsung memberikan paket sembako secara simbolis kepada masyarakat yang sangat antusias dengan adanya pasar murah ini.

Safari Ramadan Bupati Ogan Ilir di Masjid Bait Al Washilah Tanjung Atap Berikan Bantuan Rp 10 Juta

Calon Siswa SMK PP Sembawa Serius Ikuti Tes, Masuk Sekolah Pertanian Ini Sulit Tapi Keluar Mudah

Petani di Lahat Berharap Ada Peningkatan Harga karet Jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah

Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Ogan Ilir Ir Tapip MSi mengatakan, ada beberapa titik yang menjadi lokasi tempat pasar murah ini.

Salah satunya di Kecamatan Indralaya dan ada beberapa tempat lagi yang akan didatangi antara lain pada Senin 27 Mei 2019 Pemulutan, dan Rabu 29 Mei 2019 Kecamatan Tanjung Raja.

Pasar murah ini diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu. Adapun paket yang dibagikan pada hari ini sebanyak 250 paket yang berisi Gula 2 kg , SKM 2 Kaleng, Minyak 2 Liter, Margarine ditebus dengan harga 60 ribu rupiah.

"Harga per paket ini jauh lebih rendah jika dibandingkan dengan harga normal yang ada di pasaran, apalagi menjelang idul fitri harga sembako biasa mulai meroket. Diharapkan dengan adanya pasar murah sedikit meringankan beban masyarakat," ujar Bupati OI HM Ilyas Panji Alam.

Penulis: Beri Supriyadi
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved