Berita Palembang

Mendekati Idul Fitri 1440 Hijriah, Warga Kota Palembang Padati Mal Berburu Keperluan Lebaran Diskon

Masyarakat kota Palembang berbondong-bondong menggeruduki mal-mal yang ada di kota pempek untuk mendapatkan pakaian lebaran yang ada diskonnya.

Mendekati Idul Fitri 1440 Hijriah, Warga Kota Palembang Padati Mal Berburu Keperluan Lebaran Diskon
SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO
Ribuan masyarakat kota Palembang mulai geruduki mall dan pasar tradisonal guna mengincar pakaian engkapan lainnya untuk menyambut Idul Fitri, Minggu (26/5/2019) 

Laporan wartawan sripku.com, Haris Widodo

SRIPOKU.COM, PALEMBANG—Hari raya idul fitri sudah semakin dekat dan masyarakat kota Palembang telah berbondong-bondong memadati mal-mal yang ada di kota pempek tersebut mulai dari mal yang modern hingga pasar tradisional.

Di Pasar Raya Bandung misalnya ribuan masyarakat Palembang memadati mal tersebut mulai dari awal pintu masuk sampai pintu keluar. Yang mana banyak di dominasi oleh kaum hawa baik ibu-ibu ataupun perempuan remaja.

Pengunjung, Ayu Andani ini misalnya yang rela datang dari Sukarame untuk berburu pakaian lebaran untuk anak dan suaminya.

“Saya rela datang jauh-jauh untuk cari pakaian lebaran buat keluarga terutama saya cari yang diskon ya. Soalnya bisa hemat uang sekaligus bisa beli keperluan lainnya,”ujarnya Kepada Sripoku.com, Minggu (26/5/2019).

Ia mengatakan sangat senang dengan berbelanja hari ini, karena pihak mal menyediakan banyak pilihan teruma diskon. Baik pakaian kaos biasa, kemeja dan keperluan wanita lainnya. Hal inilah yang menjadi target utama.

TNI dan Polri Unsur Tripika Gelar Buka Bersama Masyarakat Pengandonan OKU

Polisi dan Perampok Mobil Truk di OKU Timur Baku Tembak, Seorang Perampok Akhirnya Tewas

Begini Kronologi Kejadian Bocah 6 Tahun di Prabumulih Terbawa Mobil Komplotan Pencuri

Dari pantaun Sripoku.com juga tak hanya pakaian yang menjadi incaran pengunjung sepatu dan kue-kue lebaran juga menjadi incaran dan hamper seluruh tokoh yang ada di dalam Pasar Raya Bandung menawarkan diskon yang sangat besar mulai dari diskon 10 % - 50 %.

Tak kalah dengan mal- mal yang ada di Palembang pasar tradisional 16 ilir pun menjadi sorotan khusus bagi sebagian warga Palembang untuk mencari kebutuhan lebaran baik itu pakaian, sepatu, hordeng dan lainnya.

Ani misalnya yang cukup bingung memilih kebutuhannya untuk menyambut lebaran karena dia baru mendapatkan satu barang kebutuhannya.

“Aduh capek sekali belanja hari ini, ramai sekali orang yang berada di pasar 16 Ilir, baru keluar jam 2 tadi Cuma baru dapet 1 hordeng ,”tuturnya

Ia mengatakan masih memerlukan waktu untuk menjelajahi lagi setiap tokoh di pasar 16 karena masih harus mencari baju kemeja dan busana muslim untuk anak dan suaminya yang ada dirumah.

Penulis: Haris Widodo
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved