Berita Prabumulih

Kisah Aksi Nekat Sella Kejar Mobil Komplotan Pencuri Demi Selamatkan Anaknya yang Terbawa Pelaku

Kisah Aksi Nekat Sella Kejar Mobil Komplotan Pencuri Demi Selamatkan Anaknya yang Terbawa Pelaku

Kisah Aksi Nekat Sella Kejar Mobil Komplotan Pencuri Demi Selamatkan Anaknya yang Terbawa Pelaku
Tribun Sumsel/ Edison
Lokasi mobil dicuri di Jalan Padat Karya Kelurahan Muaradua Kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih, Minggu (26/5/2019) sekitar pukul 11.00. 

Kisah Aksi Nekat Sella Kejar Mobil Komplotan Pencuri Demi Selamatkan Anaknya yang Terbawa Pelaku

SRIPOKU.COM-Kisah heroik emak-emak benar-benar terbukti. Kisah aksi nekat Sella Tri Aniputri (30 tahun) mengejar Mobil Komplotan Pencuri untuk menyelamatkan anaknya bocah 6 tahun yang terbawa mobil curian tersebut, menjadi bagian terungkapnya para pelaku kejahatan komplotan pencuri mobil ini, meski mereka berhasil kabur, namun mobil diamankan petugas kepolisian.

Seperti diketahui, Sadar melihat anaknya bocah 6 tahun (red) terbawa pencuri, Ibu Muda yang bernama Sella Tri Aniputri ibu berusia 30 tahun ini,  nekat kejar pakai ojek hingga kemudian Mobil Komplotan Pencuri berikut para pelaku diamankan petugas kepolisian dari Polres Prabumulih.

Berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian, dalam keadaan panik Sella Tri Aniputri,  warga Jalan Sumatera Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih ini tidak memperdulikan nyawanya dan menyusul mobil komplotan pencuri yang baru saja beraksi itu untuk menyelamatkan anaknya (bocah 6 tahun) tersebut.

Seperti diketahui, mobil komplotan pencuri itu, sebenarnya merupakan korban dari pencurian mobil yang didalamnya ada anaknya yang lagi tidur, komplotan atau spesialis pencuri membol memang tidak sadar pula jika ada bocah 6 tahun tidur di dalam moboil yang mereka curi. Kontan, Sella langsung menjerit sambil berlari mengejar kawanan pencuri.

GEMPAR! Bocah 6 Tahun Tidur Dalam Mobil Terbawa Komplotan Pencuri di Prabumulih

Begini Kronologi Kejadian Bocah 6 Tahun di Prabumulih Terbawa Mobil Komplotan Pencuri

Dengan menggunakan ojek Putri (korban, red) mengejar para pelaku dari Prabumulih hingga daerah Pengabuan Kabupaten Pali.

"Korban sempat mengejar sama ojek sampai ke daerah Pengabuan, dia tidak tahu jika anaknya sudah diturunkan didekat cafe n me oleh pelaku," ujar seorang salah seorang kerabat korban yang enggan namanya disebutkan.

Masih kata sumber tersebut, dia mendapatkan informasi bahwa mobil milik komplotan pencurian mobil keponakannya sudah berhasil diamankan polisi.

"Dapatnya di daerah Rambang Dangku, sekarang diamankan ke polres," ucapnya.

Seperti dilansir dari tribun Sumsel, Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK MH melalui Kanit Reskrim Polsek Prabumulih Timur, Ipda Hendra Jaya mengatakan, ketika mobil di bawa kabur, maka ibu korban langsung menjerit dan nekat melakukan pengejaran.

Halaman
123
Penulis: adi kurniawan
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved