Berita Musirawas

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan Buka Kegiatan Makesta IPNU dan IPPNU Kecamatan Sukakarya

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan menghadiri dan membuka kegiatan Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) IPNU dan IPPNU

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan Buka Kegiatan Makesta IPNU dan IPPNU Kecamatan Sukakarya
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Bupati Musirawas H Hendra Gunawan menghadiri dan membuka kegiatan Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) IPNU dan IPPNU yang dilaksanakan di Yayasan Al Mujahidin Desa Ciptodadi Kecamatan Sukakarya, Sabtu (5/5/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS-- Bupati Musirawas H Hendra Gunawan menghadiri dan membuka kegiatan Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) IPNU dan IPPNU yang dilaksanakan di Yayasan Al Mujahidin Desa Ciptodadi Kecamatan Sukakarya, Sabtu (5/5/2019).

Ketua Pelaksana M Miftah Inayah dalam sambutannya mengharapkan, IPNU dan IPPNU bisa menciptakan pelajar yang berkualitas, cerdas,mandiri dan berjiwa sosial untuk memimpin dna membawa negara Indonesia lebih baik lagi ke depan.

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan menghadiri dan membuka kegiatan Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) IPNU dan IPPNU yang dilaksanakan di Yayasan Al Mujahidin Desa Ciptodadi Kecamatan Sukakarya, Sabtu (5/5/2019).
Bupati Musirawas H Hendra Gunawan menghadiri dan membuka kegiatan Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) IPNU dan IPPNU yang dilaksanakan di Yayasan Al Mujahidin Desa Ciptodadi Kecamatan Sukakarya, Sabtu (5/5/2019). (SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI)

Mendadak Rosa Meldianti Marah Besar, Beri Peringatan Keras hingga Ancam Bongkar Bukti Rekaman Ini

Selamat! Hari ke 20 Ramadan Istri Irfan Hakim Lahirkan Anak Ke 5 Kondisi Bayi Sempat Mengkhawatirkan

Ustadz Nurzaini selaku Pembina IPNU dan IPPNU Kecamatan Sukakarya mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan tersebut.

Diharapkan seluruh peserta dapat mengikuti Makesta ini dengan semangat, sehingga mendapatkan ilmu yang benar-benar bermanfaat.

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan dalam sambutannya mengungkapkan rasa bahagia dan bangga dapat hadir dalam pembukaan Makesta Raya IPNU dan IPPNU Kecamatan Sukakarya.

Bupati mengharapkan, dengan diadakannya kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan mendapat ilmu yang baik.

"Kita Ingin mendidik rohani kita dan anak-anak. Alhamadulillah Musirawas zejak puluhan tahun lalu kita sudah memikirkan bagaimana mempersiapakan masyarakat Musirawas di bidang keagamaan. Mempersiapkan generasi kita untuk menciptakan generasi yang bermental dan berakhlak," kata H Hendra Gunawan.

Dikatakan, kita harus semangat dan optimis dengan pondasi dasar yang sudah dipersiapkan. Dengan semangat bersama kata H Hendra Gunawan, kita wujudkan, Musirawas Sempurna.

Bekal agama adalah benteng yang kuat untuk menghadapi dunia dan tantangan kedepan yang semakin besar di tengah kemajuan zaman.

Mau Dinikahi Sule Padahal Punya Suami, Terrnyata Ini Identitas Asli Baby Shima yang Disembunyikan

Ada yang Kini Jualan Parfum, 4 Seleb Ini Kena Kanker Getah Bening Mirip dengan Ustaz Arifin Ilham

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved