Berita Palembang

BREAKING NEWS : Kapolresta Palembang Tangkap Pelaku Aksi Jambret, Berikut Kronologisnya

Saat melakukan aksinya, Minggu (26/5), sekitar pukul 15 20. aksi jambretnya pun dipergoki oleh Kapolresta Palembang Kombes Pol Didi Hayamansyah

BREAKING NEWS : Kapolresta Palembang Tangkap Pelaku Aksi Jambret, Berikut Kronologisnya
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Kapolresta Palembang Kombes Pol Didi Hayamansyah Ketika berhasil menangkap pelaku jambret, Minggu (29/5/2019).

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Meski sudah berhasil melakukan aksi jambretnya di kawasan Jalan Ratu Almsyah Prawira Negara, tepatnya simpang lampu Merah Bukit Besar Palembang, namun apes dialami tersangka Rio Ramadhan (27), warga Jalan Pertahanan Ujung Kelurahan 16 Ulu Kecamatan SU II, Palembang.

Saat melakukan aksinya, Minggu (26/5), sekitar pukul 15 20. aksi jambretnya pun dipergoki oleh Kapolresta Palembang Kombes Pol Didi Hayamansyah, saat itu bersamaan melihat di TKP (Tempat kejadian Perkara).

Calon Siswa Ikuti Tes Seleksi Masuk SMK PP Sembawa Tahun Ajaran 2019-2020

Cara Menyimpan Foto dan Video Status Whatsapp Teman Tanpa Aplikasi Bantuan, Ikuti Langkah Ini!

Mantan Reino Barack, Luna Maya Ternyata Pernah Ungkap Soal Nikah Siri Saat Masih Bersama Ariel NOAH

Melihat adanya peristiwa itu, Kapolresta Palembang, tak mau buang waktu langsung mengejar pelaku dengan mengunakan mobil pribadinya.

Terjadilah kejar-kejaran, antara pelaku yang saat itu mengunakan itu mengunakan motol Honda baet bernopol BG 8634 ABV, dengan Kapolresta Palembang. Alhasil laju motor pelaku berhasil dihentikan ketika pelaku hendak lari ke arah kanan.dan berhasil ditangkap di Jalan Prawira Negara.

Informasi yang himpun, aksi jambret rio dilakukan saat korban Anya Natasan, seorang pelajar warga Jalan Perumas Talang Kelapa Kecamatan Alang-Alang Lebar, Palembang.

Sedang berada di TKP (Dipinggir jalan-red), saat itu juga korban sedang mengunakan HPnya.

Lalu, tiba-tiba dari belakang datang pelaku yang langsung merampas HP korban. Panik membuat korban pun berteriak meminta tolong.

"Benar saat itu kita sedang patroli, seperti biasa keliling-keliling mengecek kondisi kota Palembag, apalagi jelang Hari Raya Idul Fitri,' Ungkap Kapolresta Palembang, Kombes Pol Didi Hayamansyah, didampingi ajudannya, Abdi.

Mendapati adanya peristiwa itu (Jambret-red), lanjut Didi, dirinya langsung mengejar pelaku mengunakan mobil pribadinya.

Bak Disembunyikan, Sosok Ayah Tiri Nagita Slavina Akhirnya Terungkap, Punya Profesi Ini di Dubai

Move On dari Reino Barack, Luna Maya Ngaku Mau Dinikahi Pria Ini, Ariel NOAH atau Faisal Nasimuddin?

Tak Tersorot Media, 7 Alumni Ajang Pencarian Bakat Ini Ternyata Telah Tiada, No 3 Diduga Dibunuh!

"Meski sempat kejar-kejar, kita juga saat itu sedang melintas di TKP, mendapati adanya kejadian itu langsung saya kejar. Dan tsk pun berhasil diamankan beserta barang bukti yakni HP Vivo Y81 milik korban," Ungkapnya.

Halaman
12
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved